Sukses

Rawat Tradisi, Ini Momen 7 Artis Ziarah Kubur Sebelum Puasa Ramadhan

Beberapa artis ini unggah momen saat ziara di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Jelang ramadhan tak sedikit masyarakat umat muslim yang menjalani tradisi ziarah. Melakukan ziarah kubur ke makam keluarga ataupun kerabat memang hal yang cukup lumrah dilihat di Indonesia jelang Ramadhan bahkan Idul Fitri.

Tradisi ziarah sendiri memang telah dilakukan secara turun temurun bagi banyak masyarakat di Indonesia. Namun, tradisi ini sendii bukanlah hal yang wajib untuk dilakukan. Meski begitu, tak sedikit umat muslim di Tanah Air yang masih melestarikannya. Bahkan ziarah jelang Ramadhan juga turut dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air.

Melalui media sosial, tak sedikit artis Tanah Air yang mengunggah momen tengah melakukan ziarah ke makam keluarga ataupun kerabat jelang bulan Ramadhan. Sembari memanjatkan doa dan mencurahkan kerinduan, tak sedikit pula momen saat par artis lakukan ziara yang menjadi sorotan netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret artis saat lakukan ziarah jelang bulan Ramadhan, Minggu (3/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Banyak yang mengetahui jika Nycta Gina merupakan anak tunggal. Namun, baru-baru ini ia diketahui melakukan ziarah ke makam adik sebelum puasa.

3 dari 8 halaman

2. Jelang puasa, Rano Karno juga diketahui berziarah ke makam sang kakak tercinta.

4 dari 8 halaman

3. Ria Ricis juga mencurahkan kerinduan atas kepergian sang ayah dengan melakukan ziarah sebelum bulan puasa.

5 dari 8 halaman

4. Jelang puasa, Angelina Sondakh juga melakukan ziarah serta menaburkan bunga ke makam Adjie Massaid.

6 dari 8 halaman

5. Baru-baru ini Vicky Prasetyo juga melakukan ke makam mantan mertuanya, ibu dari Kalina Ocktaranny.

7 dari 8 halaman

6. Olla Ramlan juga mengunggah momen saat melakukan ziarah ke makam sang ayahanda di akun Instagram pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. 7 tahun kepergian Olga Syahputra, Chand Kelvin masih seirng berkunjung kemakam sang komedia. Bahkan, baru-baru ini dirinya menyempatkan berziarah ke makam Olga Syahputra sebelum puasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.