Sukses

6 Menu Buka Puasa Awal Bulan Ini Kelewat Unik, Perut Harus Kenyang

Berbuka puasa sampai kenyang.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten kocak Ramadhan tentu tidak bisa dipisahkan dari yang namanya buka puasa. Menu buka puasa yang nyeleneh selalu menyita perhatian. Terlebih, buka puasa tahun ini dilaksanakan awal bulan sehingga menu makan besar pun bisa dilakukan.

Mulai dari sajian buka puasa nasi + ayam utuh hingga makan dengan porsi kuli, menjadi bukti makan besar saat buka puasa ini curi perhatian. Rasa lapar yang teramat sangat akan tertuntaskan dengan makan porsi besar di awal bulan Ramadhan.

Saking curi perhatian, menu buka puasa awal bulan yang makan sampai kenyang ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, menu buka puasa awal bulan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala menyaksikan tingkah makan terlalu berlebihan.

Penasaran kan melihat apa saja menu buka puasa awal bulan yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu buka puasa awal bulan yang kelewat unik, Minggu (3/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berbuka puasa kian nikmat dengan kerupuk super jumbo.

3 dari 7 halaman

2. Buka puasa anti-mainstream, nasi + ayam utuh.

4 dari 7 halaman

3. Lengkapi puasa hari pertamamu dengan makan porsi kuli.

5 dari 7 halaman

4. Mumpung awal bulan, buka puasanya pakai es super lezat ini dong~

6 dari 7 halaman

5. Nasi goreng yang bakal bikin perut kamu buncit.

7 dari 7 halaman

6. Habis makan kenyang, jangan sampai lupa tarawih ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.