Sukses

6 Momen Ariel NOAH dan Celine Evangelista Nyanyi di Atas Panggung, Bikin Heboh

Ariel menggandeng tangan Celine Evangelista saat membawakan lagu Mungkin Nanti.

Liputan6.com, Jakarta Pesona Ariel NOAH saat berada di atas panggung memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar terutama kaum hawa. Apalagi saat lagu yang dibawakannya memiliki makna yang mendalam. Siapa orang yang tak terkesima melihat penampilannya. Semua yang mendengar pasti juga akan ikut bernyanyi saat lagu NOAH bergaung. 

Salah satunya artis cantik Celine Evangelista. Seperti yang terlihat dalam Instagram Stories-nya. Mantan istri Stefan William itu naik ke atas panggung saat NOAH sedang memainkan lagu Mungkin Nanti. Dalam acara musik di Holywings itu Celine lalu ikut bernyanyi bersama Ariel NOAH di atas panggung.

Namun yang bikin heboh dan menuai sorotan adalah ketika Ariel menyambut Celine dengan menggandeng tangannya sambil tetap bernyanyi. Di sela itu, Ariel juga mempersilakan Celine untuk menyanyikan bait dari lagu yang sedang dibawakan.

Aksi panggung keduanya pun membuat penonton yang ada di lokasi ikut bersorak heboh. Penasaran? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @andynoaharl, 6 momen Ariel NOAH dan Celine Evangelista nyanyi di atas panggung, Sabtu (2/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Detik-detik Celine Evangelista naik ke atas panggung dibantu oleh Hotman Paris saat NOAH tengah memainkan lagu Mungkin Nanti.

3 dari 7 halaman

2. Ariel pun menyambut hangat Celine saat naik ke atas panggung dengan langsung menggandeng tangannya.

4 dari 7 halaman

3. Bapak satu anak itu juga mempersilakan Celine untuk menyanyikan bait dari lagu yang sedang dibawakan.

5 dari 7 halaman

4. Tampak Celine Evangelista terpana saat berhadapan langsung dengan Ariel. Satu tangannya bahkan terus memegangi dadanya sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Selama Celine di atas panggung, Ariel tampak tak melepas tangan mantan istri Stefan William itu.

7 dari 7 halaman

6. Penonton pun bersorak saat melihat aksi panggung Celine Evangelista bersama Ariel NOAH. Momen tersebut ramai menjadi perbincangan hangat warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.