Sukses

Genap Berusia 42 Tahun, Ini 6 Potret Transformasi Vincent Rompies

Vincent Rompies kerap dipuji awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Vincent Rompies baru saja merayakan momen pertambahan usia. Pada Selasa (29/3/2022), pemilik nama lengkap Vincent Ryan Rompies ini genap berusia 42 tahun. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Vincent Rompies mendapat berbagai ucapan selamat dan doa dari para penggemar dan sahabatnya.

Uniknya lagi, Vincent mendapatkan ucapan tak biasa dari orang yang tak dikenalnya. Sekelompok pria memberikan ucapan dengan gerakan dan yel-yel unik. Mereka bahkan memegang potret Vincent Rompies.Vincent terheran-heran dengan aksi mereka, meski begitu dia tetap memberikan apresiasi dengan mengunggah video super kocak dan kreatif itu.

Melihat unggahan tersebut, sederet rekan artis pun tak kuasa menahan tawa. Tak hanya itu, paras presenter ternama yang kini berusia 42 tahun itu juga menjadi sorotan. Tak sedikit orang yang mengagumi paras tampan Vincent Rompies yang awet muda.

Di usianya yang semakin matang, penampilan sahabat Desta itu terlihat makin menawan. Di setiap gayanya, ia terlihat masih muda bak ABG. Paras Vincent dari tahun ke tahun seakan tak mengalami banyak perubahan. Berikut 6 potret transformasi Vincent Rompies, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (1/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Vincent saat masih kecil bersama sang ayah, wajah polosnya bikin gemas.

3 dari 7 halaman

2. Vincent Rompies sedang bersama vokalis Metallica, James Hetfield. Gayanya berhasil bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Potret lawas pemilik nama lengkap Vincent Ryan Rompies bersama band Clubeighties.

5 dari 7 halaman

4. Lewat lagu Dari Hati, band tersebut pun dikenal masyarakat. Bahkan wajah Vincent kerap muncul di beberapa cover majalah.

6 dari 7 halaman

5. Paras tampan pria kelahiran 1980 ini pun sudah terpancar sejak dulu.

7 dari 7 halaman

6. Kini di usianya yang menginjak 42 tahun, Vincent Rompies tampak makin tampan dan awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.