Sukses

6 Potret Farali Khan, Saudara Perempuan Miller Khan dan Aliff Alli yang Jarang Tersorot

Farali Khan sudah membintangi beberapa judul sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu, rupanya Miller Khan punya seorang adik yang juga terjun ke industri hiburan bernama Farali Khan. Sosok adik aktor kelahiran Malaysia ini jarang tersorot lantaran mulai aktif di dunia seni peran pada tahun 2015. 

Selain dikenal sebagai adik dari Miller Khan, Farali Khan juga dikenal sebagai kakak dari aktor Aliff Alli. Miller Khan dan Aliff Alli lebih dulu terjun ke industri hiburan, oleh karenanya tak heran jika sosoknya lebih dikenal publik daripada Farali Khan.

Selain aktif di industri hiburan Indonesia, Farali khan juga aktif di dunia seni peran Malaysia. Tujuh tahun wara wiri di industri hiburan, artis dengan nama lengkap Norfara binti Ali Dad Khan itu sudah membintangi 4 judul sinetron dan 4 judul film layar lebar, masing-masing dua judul sinetron dan film di Indonesia dan Malaysia.

Nama artis kelahiran 15 April 1989 itu mulai dikenal masyarakat Indonesia saat bintangi sinetron Hijab I Love You pada tahun 2016 bareng Ochi Rosdiana dan Fachri Muhammad. Melalui laman Instagramnya, Fachri Muhammad pernah unggah potret kebersamaan dengan Farali Khan saat syuting Hijab I Love You.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis Farali Khan adik Miller Khan yang jarang tersorot, Jumat (1/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Norfara binti Ali Dad Khan atau yang lebih dikenal dengan nama Farali Khan terjun ke industri hiburan pada tahun 2015 dan mulai debut bermain film.

3 dari 7 halaman

2. Sosoknya dikenal publik saat main sinetron Hijab I Love You tahun 2016 yang juga merupakan debutnya main sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Adu akting dengan sederet artis ternama, ini adalah potret kebersamaan Farali bareng pemain, seperti Ochi Rosdiana dan Fachri Muhammad.

5 dari 7 halaman

4. Namun kini, artis berusia 32 tahun ini sudah jarang muncul di layar kaca Indonesia dan diketahui tengah berada di Malaysia.

6 dari 7 halaman

5. Meski begitu, anak kedua dari empat bersaudara ini aktif di media sosial dan kerap bagikan momen saat travelling karena ia suka jelajahi alam.

7 dari 7 halaman

6. Merupakan salah satu anak perempuan, Farali Khan sangat kompak dengan dua adiknya yakni Aliff Alli dan Isa Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.