Sukses

6 Potret Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri di Berbagai Acara Ria Ricis, Kompak

Kebersamaan Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri selalu bikin adem siapa saja yang melihatnya.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja menggelar acara syukuran 4 bulan kehamilan pada Rabu (30/3/2022) kemarin. Pasangan yang menikah pada November 2021 lalu itu bakal dikaruniai anak pertama. Dalam acara tersebut. Ricis dan Ryan tampil menawan dengan busana senada berwarna hijau sage.

Seperti pada serangkaian acara yang digelar Ricis sebelumnya, dua kakaknya yaitu Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri selalu setia mendampingi sang adik bungsu. Penampilan dua kakaknya itu juga tak kalah mencuri perhatian. Kakak beradik itu selalu tampil kompak dalam setiap momen acara penting Ria Ricis.

Mulai dari lamaran hingga acara tasyakuran 4 bulanan kemarin. Oki dan Shindy tak lepas dari sorotan. Seperti diketahu, tiga bersaudara kakak beradik itu memang dikenal kompak. Dalam sebuah potret kebersamaan, kedua kakak Ria Ricis tampak menawan dengan senyuman yang pastinya bikin adem siapa saja yang melihatnya.

Kompak dalam setiap acara penting keluarga, berikut ini 6 potret Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri di berbagai acara Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dirangkum dari Instagram Oki dan Shindy oleh Liputan6.com, Kamis (31/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Acara penting Ria Ricis yang pertama diawali saat dirinya menerima lamaran Teuku Ryan. Kedua kakaknya pun tampil menawan dengan busana merah maroon.

3 dari 7 halaman

2. Oki Setiana Dewi dan Shindy Putri memukau dengan busana biru muda pada acara pengajian jelang pernikahan Ria Ricis.

4 dari 7 halaman

3. Berbalut busana warna emas, kedua kakak beradik ini tampil kompak di hari pernikahan Ria Ricis.

5 dari 7 halaman

4. Dua kakak Ria Ricis itu juga begitu bahagia saat pesta resepsi pernikahan adik bontotnya. Keduanya kompak pakai busana abu-abu silver.

6 dari 7 halaman

5. Kekompakan juga ditunjukkan di acara Tueng Dara Baroe alias ngunduh mantu yang digelar di kampung halaman Ryan, Banda Aceh. Oki dan Shindy memakai busana bernuansa pastel keemasan.

7 dari 7 halaman

6. Sama seperti momen sebelumnya, Oki dan Shindy juga tampak setia mendampingi Ria Ricis di acara tasyakuran 4 bulan kehamilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.