Sukses

7 Momen Pernikahan Mike Lewis dan Janisaa Pradja, Pemberkatan di Atas Helipad

Pernikahan yang sempat tertunda akhirnya digelar Mike Lewis dan Janisaa Pradja pada Rabu (30/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan yang sempat tertunda akibat pandemi akhirnya digelar oleh Mike Lewis dan Janisaa Pradja. Momen pernikahan keduanya terpantau dari laman Instagram kerabat yakni @bindipack. Sebelumnya, tampak Janisaa Pradja mengunggah video singkat di Instagram Stories yang memperlihatkan keduanya melakukan pemberkatan di atas helipad.

Dalam video tersebut bertuliskan angka Romawi yang menyiratkan tanggal pernikahan mereka, yakni "III. XXX. MMXXII" yang artinya "Maret (3). 30. 2022". Tersirat bahwa pernikahan Mike dan Janisaa terselenggara pada Rabu (30/3/2022) kemarin. Keduanya tampak berciuman mesra setelah seorang kerabat mengesahkan pernikahan mereka.

Pernikahan tersebut tampak digelar secara tertutup dan belum diketahui siapa saja yang datang ke pernikahan mereka. Hanya terlihat beberapa kerabat saja. Meski begitu, Janisaa terlihat sudah memamerkan foto Mike sedang tidur dengan menuliskan "It's National Husband Appreciation Day!!"

Digelar dengan penuh kebahagiaan, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @bindipack, 7 momen pernikahan Mike Lewis dan Janisaa Pradja yang pemberkatannya dilakukan di atas helipad, Kamis (31/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Momen pernikahan Mike Lewis dan Janisaa Pradja diketahui lewat laman Instagram kerabat yang hadir.

3 dari 8 halaman

2. Meski belum memberikan pengumuman langsung kepada publik, tersirat bahwa pernikahan keduanya digelar pada Rabu (30/3/2022) kemarin.

4 dari 8 halaman

3. Janisaa Pradja tampil menawan dengan gaun pengantin berwarna putih sambil membawa seikat bunga.

5 dari 8 halaman

4. Tampak jika pemberkatan pernikahan Mike dan Janisaa dilakukan di atas helipad.

6 dari 8 halaman

5. Belum diketahui siapa saja yang hadir di pernikahan mantan suami Tamara Bleszynski itu. Hanya terlihat beberapa kerabat saja.

7 dari 8 halaman

6. Ucapan selamat terpantau dari unggahan bernada kebahagiaan dari Instagram Stories Janisaa dan kerabatnya.

8 dari 8 halaman

7. Selamat atas pernikahannya, Mike Lewis dan Janisaa Pradja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.