Sukses

6 Potret Lesty Kejora Pertama Kali Gendong Anak Rizki DA, Tuai Pujian

Pertama kali bertemu dengan Baby Syaki, Lesty Kejora langsung gendong anak dari Rizki DA dan Nadya Mustika tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Lesty Kejora dan Rizky Billar menghadiri acara ulang tahun Asila Maisa Fatihah, putri presenter Ramzi dan dan Avi Basalamah pada Rabu (30/3/2022) malam. Pesta ulang tahun tersebut dihadiri oleh sejumlah artis papan atas Tanah Air. Seperti Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, hingga Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Di antara para tamu yang hadir, tampak pula mantan istri Rizki DA yaitu Nadya Mustika Rahayu bersama dengan putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Ia tampak duduk bersama tamu yang lain dalam satu meja yang penuh kudapan. Salah satunya Lesty Kejora. Dalam kesempatan itu, terlihat Lesty menggendong baby Syaki.

Momen tersebut dibagikan oleh Rizky Billar di Instagram Stories-nya. Sontak, kejadian langka itu mencuri perhatian warganet. Pasalnya itu kali pertama Lesty menggendong putra Rizki DA yang pada masa lalu merupakan mantan pacarnya. Bahkan saat digendong oleh pelantun tembang Bawa Aku Ke Penghulu itu, Syaki tampak anteng dan tidak menangis.

Lewat momen itu Lesty pun menuai pujian. Bukan hanya dari warganet, namun juga para tamu yang berada di dekatnya saat itu. Mereka tampak antusias dan ikut bahagia melihat kebersamaan tersebut. Billar pun melontarkan pujian terhadap Syaki, ia tampak terpesona dengan paras tampan anak Rizki DA itu.

Penasaran kan seperti apa potretnya? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram Rizky Billar, beberapa potret Lesty Kejora yang pertama kali gendong Syaki anak Rizki DA, Kamis (31/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada pesta ulang tahun Asila, momen langka terjadi untuk pertama kalinya Lesty Kejora bertemu dengan baby Syaki anak Rizki DA dan Nadya Mustika.

3 dari 7 halaman

2. Saat bertemu, Lesty langsung menggendong Syaki ke pangkuannya.

4 dari 7 halaman

3. Momen itu pun membuat tamu lain yang hadir dan duduk di satu meja yang sama dengan Lesty dan Nadya antusias.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun tembang Kejora itu terlihat gemas saat pertama kali bertatap langsung dengan Syaki. Begitu pula dengan Billar yang memuji ketampanan dari anak Rizki DA itu.

6 dari 7 halaman

5. Syaki tampak diam dan tak rewel saat dipangku ibu satu anak itu. Ia juga tampak menggemaskan saat menatap Billar yang berada di depannya sedang merekam.

7 dari 7 halaman

6. Syaki yang hanya diam malah memamerkan kebiasaan lucunya kepada Lesty dan Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.