Sukses

6 Potret Terbaru Zahwa Massaid di New York, Pakai Tindik Hidung Curi Perhatian

Kuliah di New York, penampilan Zahwa Massaid curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Lama berada di New York untuk kuliah, penampilan Zahwa Massaid kini bikin pangling. Putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu mencuri perhatian dengan penampilannya yang semakin cetar. Perempuan 21 tahun itu tampil beda dengan memakai piercing alias tindik di hidungnya.

Penampilan Zahwa kini bahkan membuat Angelina Sondakh sebagai ibu sambungnya syok sekaligus kagum dengan perubahannya. Seperti diketahui, wanita yang akrab disapa Angie itu baru saja bebas setelah 10 tahun di penjara. Ia sempat terkejut dengan segala perubahan kehidupan yang ada di luar bui.

Sejak tinggal di Negeri Paman Sam, Zahwa Massaid perlahan mengubah penampilannya. Perempuan kelahiran 2000 itu kini terlihat semakin dewasa. Banyak warganet yang memuji penampilannya kini. Mereka menyebut kakak Aaliyah Massaid itu tampil semakin cantik dan memesona.

Lantas seperti apa penampilan putri sulung mendiang Adjie Massaid tersebut? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram Zahwa, 6 potret terbaru Zahwa Massaid yang makin dewasa pakai tindik hidung, Kamis (31/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Zahwa Massaid kini sedang berada di New York untuk menempuh pendidikan tinggi.

3 dari 7 halaman

2. Putri sambung Angelina Sondakh ini juga beberapa kali membagikan kehidupannya selama berada di Negeri Paman Sam di media sosialnya.

4 dari 7 halaman

3. Selama tinggal di luar negeri, Zahwa perlahan mengubah penampilannya.

5 dari 7 halaman

4. Tampil lebih dewasa, kakak Aaliyah Massaid ini punya selera penampilan yang nyentrik.

6 dari 7 halaman

5. Zahwa semakin mencuri perhatian saat memakai piercing alias tindik di bagian hidungnya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang memuji penampilannya yang semakin memesona, mewarisi pesona Reza Artamevia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.