Sukses

6 Potret Kebersamaan Leon Dozan dan Nabilah Rahman, Kakak Adik Kompak Sedari Kecil

Wisuda Nabilah Rahman, adik Leon Dozan jadi perhatian karena dihadiri oleh Willy Dozan dan Betharia Sonata.

Liputan6.com, Jakarta Nabilah Rahman Dozan, adik Leon Dozan resmi lulus dari UPN Veteran Jakarta setelah melangsungkan wisuda belum lama ini. Wisuda Nabilah Rahman ini penuh kebahagiaan karena juga dihadiri oleh orang tuanya, Willy Dozan dan Betharia Sonata. 

Willy Dozan dan Betharia Sonata menikah pada 1990 dan dikaruniai dua buah hati bernama Leon Dozan dan Nabilah Rahman Dozan. Namun pada tahun 2002, keduanya memutuskan untuk berpisah saat usia kedua buah hatinya masih kecil.

Meski orang tuanya berpisah saat usia keduanya masih kecil, namun kekompakan Leon Dozan dan Nabilah Rahman tak pernah berubah dan selalu penuh kehangatan sejak dulu. Melalui laman Instagramnya, kakak adik ini kerap unggah momen kebersamaan sejak kecil bahkan hingga kini keduanya sudah beranjak dewasa.

Terpaut usia hanya 3 tahun, tak jarang kebersamaan keduanya bikin warganet salah fokus dan mengira keduanya berpacaran. Leon Dozan dan Nabilah Rahman merupakan salah satu kakak adik artis yang disebut sibling goals.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Leon Dozan dan adiknya Nabilah Rahman, Kamis (31/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kini tumbuh menjadi anak muda berbakat dan ikuti jejak orang tuanya, begini foto masa kecil Leon Dozan dan Nabilah Rahman yang menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Jadi seorang kakak, Leon Dozan selalu menjaga dan melindungi sang adik sejak kecil.

4 dari 7 halaman

3. Leon Dozan merupakan kelahiran 1997 sementara Nabilah kelahiran 2000. Terpaut usia 3 tahun, tak heran jika keduanya selalu kompak.

5 dari 7 halaman

4. Saking kompaknya, Leon dan Nabilah disebut punya paras yang mirip.

6 dari 7 halaman

5. Foto masa kecil buah hati Willy Dozan dan Betharia Sonata dengan senyum manisnya ini sukses bikin gemas.

7 dari 7 halaman

6. Beranjak dewasa, kakak adik ini tentunya punya jalan untuk mencapai impian masing-masing namun keduanya tetap saling dukung satu sama lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.