Sukses

6 Potret Eve Suz, Dokter Blasteran Jerman yang Dikabarkan Dekat dengan Gading Marten

Gading Marten dikabarkan tengah dekat dengan wanita bule.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten mendadak jadi sorotan berkat unggahan terbaru di Instagram miliknya. Lewat akun terverifikasinya @gadiiing, ia unggah potret bergandeng tangan dengan seorang wanita blasteran bernama Eve Suz.

Dari unggahan itu, tak sedikit yang menyebut Eve dan mantan suami Gisella Anastasia ini tampak sangat serasi. Eve yang muncul di postingan Gading Marten, seketika langsung mencuri perhatian publik. Ditelusuri dari akun Instagramnya, Eve merupakan wanita blasteran Jerman-Indonesia. Tak heran jika ia memiliki wajah cantik bak Barbie dengan rambut panjangnya.

Wanita yang menetap di Jerman ini juga diketahui sedang menekuni bidang kedokteran. Dari media sosialnya pula Eve Suz kini sedang menekuni pendidikan kedokteran spesialis mata.

Selain itu ia masih sempat melakukan berbagai hobi. Dari banyaknya aktivitas menyenangkan, Eve memilih traveling dan memasak. Penasaran dengan sosoknya?

Berikut ini 6 potret Eve Suz, wanita blasteran yang dikabarkan tengah dekat dengan Gading Marten yang dirangkkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (29/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Eve Suz yang ramai jadi perbincangan usai foto ia dan Gading Marten gandengan tangan diunggah di Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Punya paras cantik, wanita berambut panjang ini merupakan keturunan Indonesia-Jerman.

4 dari 7 halaman

3. Tak heran jika ia begitu memesona dengan dengan kulit putih, hidung mancung,dan rambut panjang kecokelatan.

5 dari 7 halaman

4. Meski bukan dari kalangan selebriti, ia aktif di media sosial dengan memiliki 161 ribu followers.

6 dari 7 halaman

5. Eve kini sedang menempuh pendidikan kedokteran spesialis mata di Jerman.

7 dari 7 halaman

6. Eve yang muncul di postingan Gading Marten, seketika langsung jadi sorotan warganet dan juga rekan sesama artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.