Sukses

6 Potret Kebersamaan Chef Arnold dan Keluarga di Australia yang Jarang Tersorot

Momen kepindahan Chef Arnold dan keluarga kecilnya dirayakan dengan foto keluarga besar.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu melalui laman Twitter, Chef Arnold Poernomo menyampaikan bahwa dirinya pamit dari Master Chef Indonesia. Ia menyampaikan salam perpisahan dan mengaku akan menetap di Sydney, Australia, dalam waktu dekat. Chef Arnold menyiratkan bahwa dirinya berniat untuk istirahat dari kariernya di dunia televisi Tanah Air.

Chef yang dikenal sebagai chef selebriti itu juga memboyong istri dan anaknya. Ia bahkan menyebut Sydney sebagai lokasi domisili di masa depan. Sydney menjadi tujuan Chef Arnold karena keluarga besarnya sudah lama tinggal di sana. Mereka diketahui memiliki bisnis kuliner di Negeri Kangguru tersebut.

Momen kepindahan Chef Arnold pun dirayakan dengan foto keluarga. Pemotretan dilakukan dengan santai di sebuah padang rumput yang luas. Anak semata wayang Arnold dan Tiffany Soetanto yaitu Arthur juga mencuri perhatian lantaran sosoknya yang jarang tersorot. Ia tampak akrab saat berfoto dengan sepupu perempuannya.

Kompak dan penuh kebahagiaan, berikut ini beberapa potret kebersamaan Chef Arnold dan keluarga di Australia, dihimpun Liputan6.com dari Instagram berbagai sumber, Selasa (29/3/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Chef Arnold dan istri memutuskan untuk menetap di Australia. Momen kepindahan itu dirayakan dengan pemotretan keluarga di padang rumput yang luas.

3 dari 7 halaman

2. Pada sesi foto para pria di keluarga Chef Arnold, semua tampak gagah mulai dari kakek, anak, hingga cucu.

4 dari 7 halaman

3. Selain para pria, wanita di keluarga Chef Arnold juga berfoto bersama. Semua tampak tersenyum bahagia dan memesona.

5 dari 7 halaman

4. Potret hangat pun terpancar dari senyuman keluarga besar Chef Arnold, kompak banget ya!

6 dari 7 halaman

5. Chef Arnold juga melakukan sesi foto bersama dengan kedua orangtuanya yang masih terlihat awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang gemas melihat anak Chef Arnold yakni Arthur yang selama ini jarang tersorot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.