Sukses

Dituding Bawa Kabur Anak, Ini 6 Potret Attila Syach dan Buah Hati yang Jadi Sorotan

Attila Syach, mantan suami Wulan Guritno dilaporkan mantan istri kedua terkait masalah anak.

Liputan6.com, Jakarta Attila Syach kembali terlibat konflik dengan mantan istri kedua, Bunga Sophia. Pria yang juga mantan suami artis Wulan Guritno itu dilaporkan ke polisi atas tudingan membawa kabur anak-anaknya. Padahal, Bunga Sophia memenangkan hak asuh anak atas perceraiannya dengan Attila Syach pada 2020 lalu.

Melalui kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Bunga Sophia mengaku sudah sekitar lima bulan tidak bertemu dengan anak-anaknya karena tidak mengetahui keberadaan mereka. Lebih lanjut, Bunga menjelaskan jika dirinya tengah berada di luar kota saat buah hatinya dibawa Attila Syach.

Dalam kesempatan itu, Bunga mengatakan bahwa Atilla membawa kabur anaknya pada 4 November 2021 lalu. Kedua anaknya yang masih dibawah umur yaitu 16 tahun dan 9 tahun tersebut juga tak masuk sekolah hingga Bunga diberi surat tiga kali.

Sebelum melaporkan perbuatan mantan suaminya ke pihak berwajib, Bunga sempat menghubungi Atilla untuk mengantar anaknya pulang. Namun, niatnya itu tidak mendapat respons yang baik hingga akhirnya Bunga memilih untuk melapor ke polisi.

Sementara itu, lewat unggahan Instagram Attila Syach tampak memamerkan kebersamaannya bersama kedua buah hatinya. Seperti yang dihimpun Liputan6.com berikut ini 6 potret Attila Syach dan buah hati yang tengah jadi sorotan, Selasa (29/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dilaporkan oleh mantan istri, Attila Syach justru memamerkan kebersamaannya dengan buah hati di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Bunga Sophia melaporkan Attila Syach atas tudingan membawa kabur anak-anaknya. Bahkan kini Bunga tidak mengetahui keberadaan mereka.

4 dari 7 halaman

3. Bunga telah melaporkan perbuatan mantan suaminya itu sejak Desember 2021 lalu dan sudah masuk tahap penyidikan.

5 dari 7 halaman

4. Setelah bercerai dari Wulan Guritno, Attila menikah dengan Bunga Sophia pada 2006. Dari pernikahan kedua, Attila Syach dikaruniai dua orang anak yaitu Jatir dan Kardin.

6 dari 7 halaman

5. Dalam unggahan, Attila kerap mengajak kedua anaknya menikmati waktu bersama. Seperti olahraga dan makan bareng.

7 dari 7 halaman

6. Di sisi lain, Bunga berharap mendapat keadilan mengingat dirinya lah yang mendapatkan hak asuh terhadap anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.