Sukses

7 Editan Foto Snoop Dogg Jika Tinggal di Indonesia Ini Kocak

Begini jadinya jika rapper Snoop Dogg jika tinggal di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten kocak tentu banyak sekali ada di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang kreativitas edit foto artis dunia. Salah satu artis dunia yang kerap diedit fotonya yakni rapper bernama Snoop Dogg yang terkenal dengan lagu Drop It Like It's Hot.

Mulai dari Snoop Dogg diedit menjadi pegawai negeri sipil (PNS) hingga diedit jadi driver ojek online, menjadi bukti editan foto Snoop Dog jika tinggal di Indonesia ini kocak. Penggemar Snoop Dogg hanya bisa senyum tipis setelah melihat kocaknya editan foto tersebut.

Saking kocaknya, editan foto Snoop Dogg jika tinggal di Indonesia ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan yang kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tertawa ngakak dengan kreasi kocak editan foto Snoop Dogg.

Penasaran kan melihat editan foto Snoop Dogg jika tinggal di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Snoop Dogg jika tinggal di Indonesia, Selasa (29/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kalau Snoop Dogg wisuda, kira-kira bakal bikin mega konser enggak ya?

3 dari 8 halaman

2. Sol sepatu Snoop Dogg dijamin kualitas asoy.

4 dari 8 halaman

3. Bikin KTP? Sama Snoop Dogg aja.

5 dari 8 halaman

4. Snoop Dogg alih profesi jadi driver ojol nih guys.

6 dari 8 halaman

5. Pernah lihat Snoop Dogg habis dari masjid? Nih~

7 dari 8 halaman

6. Duet yang dinantikan dunia, Raisa x Snoop Dogg.

8 dari 8 halaman

7. Begini jadinya kalau Snoop Dogg bersama rekan-rekannya beraksi saat sahur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.