Sukses

Selain Will Smith, 7 Artis Ini Bela Istrinya dari Ejekan Netizen

Deretan artis membela istrinya dari bully-an netizen.

Liputan6.com, Jakarta Aktor ternama Will Smith belakangan menghebohkan publik setelah aksinya menampar Chris Rock dalam ajang penghargaan Piala Oscar 2022. Diketahui penyebab kemarahan Will Smith karena sang istri, Jada Pinkett Smith, mendapat Guyonan Chris Rock yang mengarah pada body shaming. 

Tak heran jika aktor kelahiran 25 September 1968 itu naik pitam. Meski hadir dalam ajang penganugerahan film bergengsi, tanpa pikir panjang Will Smith membela sang istri secara tegas. Dibacakan oleh Chris Rock, Will Smith mendapat penghargaan sebagai Aktor Terbaik dalam Ajang Piala Oscar 2022. 

Aksi Will Smith ini lantas mencuri perhatian publik. Terlepas dari itu Will Smith secara tegas dan romantis membela sang istri tercintanya dari bahan bully-an. Tak hanya Will Smith, ada deretan artis Tanah Air yang juga mengalami kejadian serupa. 

Tak terima sang istri mendapat ejekan, para aktor ini dengan tegas membela istri mereka. Hal ini tentu patut dijadikan sebagai teladan. 

Berikut Liputan6.com merangkum deretan artis yang membela istrinya dari ejekan netizen melansir dari berbagai sumber, Selasa (29/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hamish Daud

Pernikahan Hamish Daud dan Raisa sempat mencuri perhatian para penggemarnya. Namun usai resmi menjadi pasangan artis, Raisa mendapat komentar pedas dari netizen. Raisa dikatakan semakin gendut setelah menikah. Tanpa pikir panjang Hamish Daud membela sang istri dengan kata-kata romantis. 

3 dari 8 halaman

2. Iko Uwais

Terkenal sebagai aktor yang jago silat, Iko Uwais juga tak hentinya membela Audi Item dari cibiran netizen. Istri Iko Uwais ini berkali-kali disebut gendut oleh netizen. Meski Audy memilih diam, namun Iko membelanya secara tegas. Ia mengatakan bahwa perubahan bentuk tubuh Audy merupakan pengorbanannya sebagai seorang ibu.  

4 dari 8 halaman

3. Chicco Jerikho

Aktor berdarah Thailand Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino pada 3 Maret 2018 lalu. Tak selalu berjalan mulus, ada saja ulah netizen yang melontarkan cibiran kepada Putri Marino. 

Saat itu wanita pemeran serial “Layangan Putus” ini  mendapat nyinyiran warganet karena kelihatan seksi saat berenang pakai bikini. Tak tinggal diam, Chicco Jerikho lantas segera menanggapi ulah netizen tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Anjasmara

Aktris Dian Nitami, istri Anjasmara pernah mendapat ejekan body shaming dari netizen. Seorang netizen menilai hidung Dian Nitami mempunyai bentuk yang jelek. Tak terima dengan kritikan tersebut, Anjasmara dengan tegas bakal melaporkan pelaku jika tidak segera minta maaf di media sosial dan cetak. Hingga akhirnya pelaku pun dilaporkan ke polisi oleh Anjasmara

6 dari 8 halaman

5. Gading Marten

Sebelum bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten selalu membela sang istri. Hal itu dibuktikannya saat Gisel di-bully netizen karena dianggap berpakaian terlalu seksi. Gading membelanya dengan mengatakan bahwa Gisel masih berpakaian dengan wajar. 

7 dari 8 halaman

6. Ruben Onsu

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah sempat mendapat komentar pedas dari netizen. Sang istri, Sarwendah saat itu dicibir netizen selalu memamerkan kekayaan. Tak tinggal diam, Ruben Onsu lantas memberikan pembelaan. Ruben bahkan mengancamnya jika komentar pedas masih menghampiri istrinya.  

8 dari 8 halaman

7. Andrew White

Body shaming juga pernah menimpa istri Andrew White, Nana Mirdad. Hanya karena perbedaan warna kulit, Nana Mirdad dianggap tak serasi dengan Andrew White. Tak tinggal diam, Andrew White lantas menanggapinya dengan mengunggah potret romantis dengan Nana Mirdad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.