Sukses

Jangan Lewatkan! Hari Terakhir Crazy Sale di Lazada Epic 10 Birthday Sale

Festival belanja Lazada Epic 10th Birthday Sale telah sampai di hari terakhir, 29 Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta Festival belanja Lazada Epic 10th Birthday Sale telah sampai di hari terakhir, 29 Maret 2022. Sebagai konsumen yang cerdas dan ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari serta barang-barang impian lebih hemat sudah tentu gak boleh melewatkan kesempatan kali ini.

Sebagai bentuk apresiasi Lazada atas dukungan dan kepercayaan konsumen Indonesia selama 10 tahun ke belakang, Lazada Indonesia rayakan ulang tahun ke 10-nya dengan menggelar festival belanja Lazada Epic 10th Birthday Sale di tanggal 27 - 29 Maret 2022.

Jutaan konsumen sudah berbelanja dan merasakan sendiri keuntungan belanja online di Lazada Epic 10th Birthday Sale. Bahkan sebelumnya, mereka ikut bergembira dengan LazLive Epic Giveaway Party dan Lazada Epic 10th Birthday Super Party bersama sejumlah artis papan atas Tanah Air, dari Agnes Mo, Noah, Tiara Andini hingga Natasha Wilona.

Sekarang giliran kamu untuk merasakan dan menambah kegembiraan dengan menikmati berbagai promo Lazada Epic 10th Birthday Sale:

  • Crazy Flash Sale Rp.1

Di Lazada Epic 10th Birthday Sale tersedia Crazy Flash Sale Rp1 yang sayang banget kalau dilewatkan. Pada flash sale ini, kamu bisa mendapatkan berbagai produk menarik hanya dengan harga Rp.1 aja. 

Kabar gembiranya, Crazy Flash Sale Rp1 ini tidak hanya sekali atau dua kali, tetapi hadir 5x sehari! Catat waktunya, mulai 00.00-06.00, 06.00-10.00, 10.00-14.00, 14.00-19.00, serta 19.00-00.00 WIB.

  • Bayarnya Cuma 10%

Ingin belanja hemat dan terjangkau, ikuti Lazada Epic 10th Birthday Sale. Pasalnya, kamu bisa mendapatkan berbagai produk dari elektronik, fashion hingga gadget dengan bayar cuma 10 persen. Promo inovatif yang tentu saja wajib diikuti para penggemar belanja online. 

  • Diskon 85% Brand Kesayangan

Bila selama ini kamu masih banyak pertimbangan untuk beli produk branded lantaran harganya yang cenderung lebih tinggi, maka sekarang saat yang tepat untuk belanja. Lazada Epic 10th Birthday Sale hadirkan deretan brand kesayangan  dari berbagai kategori dengan diskon 85%. Asyiknya, kamu memiliki waktu 5 jam untuk mengamankan diskon ini mulai dari pukul 19.00-24.00 WIB.

  • Bonus Dadakan hingga Rp 1 Juta

Semakin seru, Lazada Epic 10th Birthday Sale menawarkan bonus dadakan yang tanggung-tanggung. Kamu juga berkesempatan mendapatkan bonus dadakan hingga Rp1 juta. Dengan bonus menggiurkan tersebut, kamu bisa lebih bebas belanja lebih banyak lagi barang-barang idaman.

  • Gratis Ongkir Se-Indonesia

Belanja di Lazada Epic 10th Birthday Sale semakin lengkap dengan gratis ongkir se-Indonesia. Mau belanja dari mana aja dan sebanyak apapun jadi bisa lebih hemat.

Lebih dari itu, masih ada program dan activity online seru lainnya yang bisa kamu ikuti seperti Lazzie Star - Cake Master, Lazada Birthday Wishlist, hingga Mesin Waktu Lazada (Lazada Time Machine).

Lazada kembali bagi-bagi hadiah epik melalui permainan Lazzie Star yang kali ini berhadiah utama 3 unit apartemen mewah Casa De Parco di BSD City. Selain 3 unit apartemen, konsumen berkesempatan untuk mengumpulkan mengumpulkan Bonus Dadakan, berbagai voucher belanja dan juga banyak hadiah eksklusif lainnya seperti motor Yamaha, smartphone dan beauty box berisikan berbagai produk terkurasi dari brand-brand kecantikan terkenal seperti Bobbi Brown, Clinique & MAC.

Irene Inonu, VP Head of Marketing Branding Communication Lazada Indonesia mengatakan banyak sekali keriaan yang dipersiapkan sebagai kado spesial untuk konsumen untuk merayakan sepuluh tahun kebersamaan Lazada di Indonesia.

“Seperti komitmen kami selalu, Lazada akan terus berinovasi demi menjadi tempat belanja online terbaik yang aman dan nyaman untuk konsumen, sellers dan brands di Indonesia,” tutup Irene Inonu

Jangan lewatkan berbagai promo epik di Lazada Epic 10th Birthday Sale.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini