Sukses

5 Potret Terkini Rian D'Masiv Usai Alami Kecelakaan, Mata Memar

Rian D'Masiv dan anggota band alami kecelakaan mobil di Situbondo.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari personil band D'Masiv. Band asal Jakarta yang digawangi Rian Ekky Pradipta ini baru saja mengalami kecelakaan mobil di Situbondo, Jawa Timur pada Minggu (27/3/2022). Kecelakaan itu dialami oleh Rian bersama dengan Rama (gitaris), serta Wahyu (drummer) D'Masiv.

Diketahui jika rombongan D'Masiv dalam perjalanan darat menuju Banyuwangi. Mobil yang ditumpangi ketiganya keluar dari jalur hingga menabrak tiang. Padahal malam harinya, D'Masiv dijadwalkan manggung dalam sebuah acara festival di Banyuwangi.

Lewat akun media sosialnya, Rian membagikan kabar terbarunya usai alami kecelakaan cukup parah tersebut. Terlihat salah satu matanya memar hingga bengkak. Personel lainnya juga turut alami luka-luka di bagian tubuhnya. 

Meski begitu, Rian D'Masiv cs memutuskan untuk tetap manggung dan menghibur para penggemarnya. Vokalis 35 tahun ini ungkap alasannya tetap manggung karena kecintaannya terhadap musik, serta tidak ingin mengecewakan penonton yang sudah hadir.

Sempat alami kecelakaan mobil parah, berikut ini 5 potret terkini Rian D'Masiv yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (28/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Alami kecelakaan mobil pada Minggu (27/3/2022), begini kondisi Rian D'Masiv yang alami memar di mata.

3 dari 6 halaman

2. 'Alhamdulilah di beri selamat sama yang punya kehidupan' tulisnya di Instagram Story sambil memperlihatkan mata kirinya.

4 dari 6 halaman

3. Sementara Rama mendapat 5 jahitan di dagu dan Wahyu mengalami memar di bagian dada.

5 dari 6 halaman

4. Walau kondisi mengalami luka-luka, Rian dan member D'Masiv lainnya memutuskan untuk tetap manggung.

6 dari 6 halaman

5. Jika rencana awal akan membawakan 10 lagu, D'Masiv terpaksa menyanyikan 5 lagu saja karena kondisi yang tak memungkinkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.