Sukses

6 Potret Nyentrik Aming saat Hadiri Acara Ulang Tahun Artis, Tampil Beda

Aming selalu tampil beda dengan gayanya yang nyentrik.

Liputan6.com, Jakarta Aming dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang selalu berani tampil beda. Di berbagai kesempatan, pemilik nama lengkap Aming Sugandhi ini sering berpenampilan nyentrik.

Bahkan gayanya ini sudah begitu melekat dengan sosoknya sejak debut di acara Extravaganza. Aming menjadi salah satu komedian yang mencuri perhatian lewat perannya sebagai sosok perempuan.

Gaya sehari-harinya pun sering memadukan outfit sampai cukup berani dalam make over. Artis kelahiran 1980 ini tak ragu memakai wig untuk menunjang penampilannya. Gaya nyentriknya ini menjadi gaya andalan saat ia hadiri berbagai acara ulang tahun sahabatnya.

Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potret nyentrik Aming di berbagai acara ulang tahun artis, dari Instagram pribadinya, Jumat (25/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beginilah gaya Aming memakai kebaya dan sanggul saat hadiri ulang tahun Yanti Airlangga.

3 dari 7 halaman

2. Gayanya sempat jadi sorotan saat Aming datang ke ulang tahun kekasih Wulan Guritno. Tampil dengan dress hitam dan makeup tebal.

4 dari 7 halaman

3. Aming kenakan jumpsuit motif leopard dengan kalung emas saat rayakan ulang tahun BCL beberapa waktu lalu.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama nyentrik, begini gaya Aming dan Lucinta Luna kompak di ulang tahun ke-36 Nikita Mirzani.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan Aming dengan jumpsuit kembali ia pakai saat hadiri ulang tahun Afgan. Kali ini dipadukan dnegan wig putih.

7 dari 7 halaman

6. Rambut putih panjang juga pernah jadi andalannya. Mengusung warna monokrom, Aming terlihat mirip penyihir di Harry Potter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.