Sukses

Sempat Disebut Anak Durhaka, Ini 6 Potret Kalina Ocktaranny saat Merawat Ibunda

Hubungan Kalina Ocktaranny dan sang ibunda kini telah membaik.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan antara Kalina Ocktaranny dan sang ibunda, Erlan Wardhania atau yang disapa Mama Een kini terlihat telah membaik. Mantan istri Vicky Prasetyo itu sempat dituding menelantarkan ibundanya ketika dirawat di rumah sakit. Diketahui, Mama Een menderita sakit kanker rahim dan harus menerima perawatan.

Namun, beberapa waktu belakangan, Kalina tampak menjenguk sang ibu dan merawatnya saat berada di rumah sakit. Ibu dari Azka Corbuzier itu dengan telaten merawat sang ibunda yang sedang terbaring lemah. Momen pertemuan itu bisa terwujud berkat usaha para saudaranya yang membujuk Kalina.

Kini, Kalina dan ibunda terlihat sangat kompak dan akur. Dalam unggahan Instagram, Kalina juga memohon doa untuk kesembuhan ibunya. Peluk dan cium diberikan Kalina kepada sang ibunda yang tengah sakit. Unggahannya juga banjir ucapan semangat dan doa kesembuhan dari para warganet dan rekan sesama artis.

Seperti apa potret kedekatan ibu dan anak itu? Berikut ini Liputan6.com telah merangkumnya dari Instagram Kalina, 6 potret Kalina Ocktaranny saat merawat ibunda yang sedang sakit, Jumat (25/3/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalina Ocktaranny dan ibunda sempat terlibat perseteruan. Mama Een mengatakan jika anaknya itu tidak pernah menjenguk selama ia dirawat di rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan Mama Een pernah menyebut Kalina sebagai anak yang durhaka.

4 dari 7 halaman

3. Namun beberapa waktu belakangan, Mama Een dan Kalina sudah terlihat bersama di rumah sakit.

5 dari 7 halaman

4. Kalina kerap mengunggah momen saat merawat sang ibunda, baik saat di rumah maupun di rumah sakit.

6 dari 7 halaman

5. Kalina juga meminta doa kepada warganet dan rekan-rekannya agar sang ibu segera diberi kesembuhan.

7 dari 7 halaman

6. Membuktikan dirinya sebagai anak yang berbakti pada orangtua, kini Kalina setia merawat sang ibu dalam melawan penyakitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.