Sukses

Viral Alami Kejadian Horor Menginap di Hotel, Temukan Banyak Bercak Darah

Niat liburan, wanita ini malah dapat pengalaman seram.

Liputan6.com, Jakarta Selain digunakan sebagai tempat beristirahat, hotel biasanya juga banyak dimanfaatkan sebagai tujuan wisatawan untuk berlibur dan melepas penat. Tak heran, banyak investor berlomba-lomba membangun hotel mewah di berbagai daerah agar bisa menarik perhatian pengunjung.

Sebagian orang pun akan memesan kamar hotel berdasarkan fasilitas yang ditawarkan meski harganya sewanya mahal. Bahkan tak jarang orang akan mementingkan kenyamanan saat mencari hotel untuk disewa. Namun apa jadinya jika hotel yang disewa ternyata seram dan menyimpan cerita horor?

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial. Seorang pengguna TikTok @indri_beautycare, mengunggah video akan staycation bersama teman-temannya. Video yang diunggah pada Selasa (22/3/2022) tampak sekumpulan wanita berada di hotel untuk staycation.

Namun momen staycation untuk pertama kali dalam hidupnya itu justru berakhir dengan pengalaman yang menyeramkan. Dalam video pertama berdurasi 19 detik, wanita yang diketahui bernama Indri mengaku sangat syok begitu masuk di kamar hotel.

Ia dan teman-temannya mendapati banyak bercak darah yang tampak jelas di lantai kamarnya. Berikut kisah selengkapnya, dilansir Liputan6.com dari TikTok @indri_beautycare, Kamis (24/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Temukan Banyak Bercak Darah

Hotel yang diketahui berada di Bogor itu tampak mewah dengan bangunan lama. Niat hati ingin berlibur santai bareng teman-teman, malah mengalami kejadian seram. Saat baru masuk ke dalam kamar hotel, Indri menemukan bercak darah di beberapa tempat.

Bahkan wanita itu melihat ada bercak darah di bathub dalam kamarnya. Indri dan teman-temannya pun langsung pucat ketakutan. Karena tidak mau mengalami kejadian yang makin menakutkan, Indri akhirnya minta untuk ganti kamar.

"Seumur-umur baru nemui hotel banyak bercak darah. Sampai minta ganti kamar. Saking udah horrornya bestie," kata Indri, seperti dikutip oleh Liputan6.com dari TikTok @indri_beautycare, Kamis (24/3/2022).

Indri juga semakin gemetaran setelah menyadari bahwa dari sekian banyak kamar, hanya dirinya saja yang bertempat di area seram. Menurut Indri, ia dan teman-temannya sebenarnya memesan dua kamar.

Akan tetapi kamar satunya terpaksa dibatalkan. Indri kembali melihat di bawah bangku kamar yang dibatalkan itu juga ada bercak darahnya.

"Kita nggak mengada-ada ya, Sampai pucat bestieeee," tutur Indri.

3 dari 3 halaman

Ada Netizen yang Mengalami Kejadian Serupa

Kemudian usai pindah kamar, Indri mengaku sakit meriang karena tiba-tiba suasana jadi dingin sekali. Indri yang mendapat kamar di lantai paling bawah benar-benar tidak habis pikir dengan hotel tersebut.

Pengalaman horor Indri menginap di hotel yang kamarnya penuh bercak darah ini pun mengundang berbagai komentar netizen. Rupanya beberapa netizen juga ada yang pernah menginap di hotel tersebut dan mengalami kejadian-kejadian aneh.

"Bener sih pernah di hotel itu di kamar sebelah rame bgt pas malem2. Pas besok paginya ditanya ke staf ternyata semalem ga ada tamu di kamar sebelah." komentar salah satu netizen.

"Housekeeping apa kerjanya, gilak auto minus nilai hotel turun bintang tuh." komentar salah satu netizen.

"Tau tuh hotelnya di mana, angker bgt dan penampakan kun**nya nyata bgt." komentar salah satu netizen.

"Klo aku jadi mbaknya, aku pindah hotel aja... yg ada gk istirahat malah uji nyali." komentar salah satu netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.