Sukses

6 Potret Kedekatan Fero Walandouw dan Ibunda Steffi Zamora, Sudah Akrab

Fero Walandouw sudah sangat dekat adik dan ibunda Steffi Zamora.

Liputan6.com, Jakarta Fero Walandouw dan Steffi Zamora sudah saling kenal sejak tahun 2018. Keduanya makin dekat sejak terlibat dalam satu project web series berjudul Kaget Nikah. Sejak saat itu, keduanya kerap unggah foto kebersamaan di media sosial dan membuat warganet berspekulasi bahwa Fero dan Steffi memang berpacaran.

Disebut cocok, Fero Walandouw dan Steffi Zamora didoakan langgeng oleh warganet. Meski terpaut usia 10 tahun, bukan merupakan hambatan untuk hubungan keduanya. Bahkan dikabarkan keduanya sudah mulai ada pembicaraan untuk membawa hubungan ke tahap yang lebih serius.

Fero Walandouw dan Steffi Zamora juga sudah saling kenal dengan keluarga pasangan masing-masing. Melalui laman Instagramnya belum lama ini, Steffi Zamora unggah potret kedekatan sang bunda dan adiknya bareng Fero Walandouw yang sudah sangat akrab.

Sahabat Verrell Bramasta itu rupanya sering luangkan waktu untuk bertemu dengan calon mertuanya. Kedekatan antara Fero dan calon mertua, banjir doa agar hubungan Fero dan Steffi awet sampai pernikahan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan Fero Walandouw dan ibunda Steffi Zamora, Kamis (24/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Unggah foto bareng Fero dan ibunda, hubungan Steffi Zamora dan Fero Walandouw didoakan langgeng oleh warganet.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya dekat dengan ibunda Steffi, bintang film Koala Kumal itu juga sangat dekat dengan adik kekasihnya, Steven Alvero.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah kebersamaan Fero Walandouw dan Steven adik Steffi Zamora yang tampak kompak.

5 dari 7 halaman

4. Selain kedekatan Fero dan ibunda Steffi yang jadi perhatian, paras awet muda ibu pemeran Bianca di film Sajen itu juga tuai pujian.

6 dari 7 halaman

5. Dalam beberapa momen, Fero kerap turut serta dan tentunya berjumpa dengan calon mertuanya.

7 dari 7 halaman

6. Sudah dekat dengan ibunda Steffi, pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini didoakan segera menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.