Sukses

Dikenal Dermawan, Ini 6 Potret Aksi Putra Siregar saat Bagi-Bagi Hadiah

Putra Siregar dikenal sebagai sosok yang dermawan, ia kerap berbagi rezeki dengan membagikan produk ponsel.

Liputan6.com, Jakarta Pengusaha Putra Siregar dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Shandy Purnamasari atas dugaan kasus penipuan dan merek dagang. Kasus ini bermula ketika Putra Siregar meluncurkan produk kecantikan dengan merek PS Glow. Menurut istri Gilang Widya Pramana, merek tersebut dinilai sangat mirip dengan MS Glow miliknya. 

Laporan kasus tersebut dilayangkan pada 13 Agustus 2021 lalu. Pelapornya merupakan Shandy Purnamasari, sementara Gilang alias Juragan 99 hanyalah sebagai saksi. Namun, kini kasus tersebut dihentikan penyidikannya oleh Bareskrim Polri karena tidak memiliki cukup bukti.

Di luar permasalahan tersebut, Putra Siregar dikenal sebagai sosok yang dermawan. Rekan bisnis Atta Halilintar itu kerap berbagi rezeki dengan membagikan produk ponsel yang dijualnya. Bos PStore itu juga dikenal sering memberikan hadiah kepada para artis, seperti memberi mobil mewah kepada Atta Halilintar dan Ria Ricis.

Selama masa pandemi, Putra Siregar juga cukup aktif melakukan kegiatan sosial, seperti membagikan sembako. Berikut ini beberapa potret aksi Putra Siregar saat bagi-bagi hadiah, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Kamis (24/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Putra Siregar dikenal kerap bagi-bagi hadiah salah satunya dengan membagikan produk ponsel yang dijualnya.

3 dari 7 halaman

2. Selain itu, bos PStore ini juga sering bagi-bagi mobil kepada followers-nya yang beruntung.

4 dari 7 halaman

3. Ria Ricis dan Teuku Ryan juga pernah kecipratan hadiah mobil dari Putra Siregar sebagai kado pernikahan.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai pengusaha yang pernah menelan pahitnya kehidupan sejak kecil, ia tidak lupa untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan.

6 dari 7 halaman

5. Sudah dianggap seperti adik, saat Atta Halilintar ulang tahun, Putra Siregar memberikan hadiah mobil mewah pada rekan bisnisnya itu.

7 dari 7 halaman

6. Putra Siregar juga kerap melakukan bakti sosial, salah satunya dengan memberi bantuan Rp 1 miliar untuk pembangunan sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.