Sukses

Selain Wulan Guritno, 7 Artis Wanita Ini Juga Punya Pasangan Berusia Lebih Muda

Hubungan asmara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tengah jadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Wulan Guritno dalam beberapa waktu terakhir tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, dirinya dirumorkan tengah memiliki sebuah hubungan dengan seorang atlet basket bernama Sabda Ahessa. 

Isu hubungan keduanya ini pun bermula dari beredarnya foto Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang saling berpelukan saat hadir di acara ulang tahun mantan suami Wulan. Keduanya pun menjadi sorotan banyak netizen karena perbedaan usia Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.

Meski sempat ditutupi, namun saat ini keduanya terlihat membagikan momen mesra melalui akun Instagram masing-masing. Bahkan, aktris kelahiran 14 April 1981 ini turut memberikan kejutan kepada sang kekasih yang tengah berulang tahun.

Bukan hanya Wulan Guritno saja yang diketahui memiliki kekasih atau pasangan yang berusia lebih muda. Beberapa artis Tanah Air ini juga menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang berusia lebih muda atau berondong.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis wanita Tanah Air yang juga memiliki pasangan berusia lebih muda, Kamis (24/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hubungan asmara Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian juga kerap curi perhatian. Keduanya pun diketahui memiliki perbedaan usia 13 tahun.

3 dari 8 halaman

2. Elly Sugigi beberapa kali menjalin hubungan dengan pria berondong. Kekasih Elly Sugigi saat ini yang bernama Irwan Aher juga diketahui lebih muda darinya.

4 dari 8 halaman

3. Inka Christie yang resmi menikah pada 2019 lalu pada usia 44 tahun dengan Sandiego Africo diketahui memiliki selisih usia 12 tahun.

5 dari 8 halaman

4. Ikke Nurjanah juga diketahui menikah dengan pria yang lebih muda 6 tahun darinya.

6 dari 8 halaman

5. Pernikahan Ussy Sulistiawaty dengan Andhika Pratama juga sempat menjadi sorotan. Pasalnya saat keduanya menikah, Ussy sudah berstatus janda dan lebih tua 7 tahun dari Andhika.

7 dari 8 halaman

6. Pernikahan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya juga tampak begitu harmonis. Padahal keduanya diketahui memiliki perbedaan usia 6 tahun.

8 dari 8 halaman

7. Aktris Nabila Syakieb juga jatuh hati kepada pria yang lebih muda, Reshwarya Argya Ardinal yang terpaut usia 8 tahun. Meski begitu, kehidupan rumah tangga keduanya jauh dari gosip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.