Dirawat dari Kecil, Ayam Kesayangan Wanita Ini Berakhir Jadi Santapan Makanan

Oleh Selma Intania Hafidha pada 23 Mar 2022, 17:45 WIB
Diperbarui 23 Mar 2022, 17:45 WIB
Dirawat dari Kecil, Ayam Kesayangan Wanita Ini Berakhir Jadi Santapan Makanan
Perbesar
Cerita Wanita Kehilangan Ayam Kesayangan. (Sumber: Twitter/@bangopang_)

Liputan6.com, Jakarta Ayam merupakan salah satu hewan yang kerap dijadikan sebagai hewan peliharaan. Cara merawatnya yang cukup mudah membuat ayam menjadi hewan yang kerap dipilih untuk dijadikan hewan peliharaan.

Dirawat sejak kecil, hewan peliharaan bisa dikatakan sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga. Bahkan rasanya sangat sedih dan kehilangan jika hewan peliharaan sakit atau bahkan sampai meninggal dunia.

Namun terdengar kocak sekaligus bikin sedih jika hewan peliharaan yang sudah dirawat sejak kecil harus berakhir menjadi menu santapan keluarga. Kisah kehilangan hewan peliharaan yang berakhir jadi santapan kerap ramai di media sosial, seperti cerita wanita yang kehilangan ayam kesayangannya melintasi beranda Twitter.

Dalam sebuah video singkat tersebut, terlihat seorang wanita yang bagikan video kompilasi momen ia merawat ayam kesayangannya mulai dari kecil sampai besar. Bahkan sang wanita juga sempat perlihatkan momen terakhir bareng ayamnya.

Cerita wanita kehilangan ayam kesayangannya ini dilansir Liputan6.com dari laman Twitter @bangopang_, Rabu (23/3/2022).


Ayam Peliharaan Berakhir Jadi Santapan Makanan

Dirawat dari Kecil, Ayam Kesayangan Wanita Ini Berakhir Jadi Santapan Makanan
Perbesar
Cerita Wanita Kehilangan Ayam Kesayangan. (Sumber: Twitter/@bangopang_)

Saat ini, kerap ditemukan beragam video random di media sosial. Mulai dari video kisah haru sampai video kocak yang mengundang gelak tawa warganet pada kolom komentar. Bahkan meski durasinya singkat, video tersebut cepat viral di media sosial.

Tak hanya bagikan cerita soal kehidupan pribadi, tak sedikit orang yang biasanya juga bagikan cerita tentang hewan peliharaan. Dirawat sejak kecil, tentunya hewan peliharaan sudah sangat disayang oleh pemiliknya.

Bahkan cerita kehilangan hewan peliharaan pun tak jarang kemudian dibagikan di media sosial yang tentunya curi perhatian warganet. Bikin sedih sekaligus kocak, beberapa cerita dari kehilangan hewan peliharaan karena berakhir menjadi santapan makanan keluarga.

Salah satunya seperti cerita wanita yang kehilangan ayam kesayangannya karena diolah menjadi makanannya. Bikin sedihnya, sang wanita mengetahui kabar tersebut setelah pulang ke kampung halamannya.


Dirawat Sejak Kecil

Dalam video berdurasi 29 detik itu, wanita tersebut menceritakan jika ayam kesayangannya yang bernama Ipink dibeli di pasar malam dan kemudian dirawat sampai besar. Bahkan sang wanita dengan tulus merawat ayam tersebut ketika sakit.

Namun, sayangnya, ayam kesayangannya harus berakhir menjadi santapan makanan keluarganya saat acara hajatan.

“Pas pulang ada acara selamatan dirumah, eh ternyata Ipink sudah jadi lauk.” Tulis sang wanita pada keterangan videonya.

“Bye Ipink tenang dialam sana ya IMISSU.” Tambahnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya