Sukses

6 Pasangan Artis Ini Pernah Akting Bareng, Ada yang Sudah Jadi Mantan

Beberapa pasangan yang pernah akting bareng ini ada yang yang sudah putus.

Liputan6.com, Jakarta Chemistry yang apik antar pemain aktor dan aktris tentunya akan membuat film hingga series tersebut sampai ke hati penonton. Sudah profesional, setiap aktor pun punya cara tersendiri bagaimana membangun chemistry dengan lawan main meski baru pertama kali adu akting. 

Membangun chemistry pun jadi lebih mudah jika lawan main adalah kekasih di dunia nyata. Selain jadi pasangan di dunia nyata, ada beberapa pasangan kekasih yang juga dipasangkan jadi pasangan dalam film hingga web series yang dibintanginya.

Kerja bareng pacar tentunya jadi momen seru tersendiri. Meski akting bareng pacar, sederet pasangan muda dipuji tetap profesional. Namun disamping itu, sangat disayangkan, ada beberapa pasangan kekasih artis yang pernah syuting bareng yang kini sudah putus.

Mulai dari Rizky Nazar dan Syifa Hadju, Dul Jaelani dan Tissa Biani hingga Bio One dan Beby Tsabina merupakan pasangan kekasih artis yang pernah akting bareng. Tak hanya bikin baper di dunia nyata, chemistry keduanya saat adu akting juga sampai ke hati penonton.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan kekasih artis yang pernah adu akting bareng, Selasa (22/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rizky Nazar dan Syifa Hadju diketahui terlibat cinlok dalam film The Way I Love You. Kini jadi pasangan kekasih, Rizky dan Syifa disatukan dalam web series 17 Selamanya dan film Till Death Do Us Part.

3 dari 7 halaman

2. Film Dear Imamku merupakan film pertama yang sajikan akting Dul Jaelani dan Tissa Biani. Saat bintangi film tersebut, keduanya tengah menjalin hubungan sampai sempat ramai keduanya dikabarkan tunangan.

4 dari 7 halaman

3. Disebut couple goals saat masih bersama, Bio One dan Beby Tsabina sudah 2 kali main film bareng saat pacaran yakni Rentang Kisah dan Persahabatan Bagai Kepompong. Namun keduanya kini sudah putus.

5 dari 7 halaman

4. Saat bintangi film pendek Tak Lagi Sama, Salshabila Adriani dan Yusuf Mahardika tengah menjalin hubungan. Kabarnya film pendek tersebut akan ada sekuelnya, Tak Lagi Sama 2.

6 dari 7 halaman

5. Banyak yang mengira cinlok, Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq sudah berpacaran sebelum syuting series Hari Ini Kenapa, Naira? Namun kini, keduanya sudah putus dan memilih untuk berteman.

7 dari 7 halaman

6. Stefan William dan Natasha Wilona sukses bikin baper saat bintangi sinetron Anak Jalanan tahun 2015. Rupanya, sebelum terlibat satu sinetron bareng, keduanya sudah menjalin hubungan tahun 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.