Sukses

6 Potret Kucing Lihat Hujan Ini Bak 'Anak Senja', Bikin Gemas

Penikmat hujan itu bernama kucing.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret gemas kucing. Kucing yang bikin gemas bisa terlihat saat hewan lucu tersebut melihat hujan layaknya anak senja.

Ya, anak senja merupakan sebutan untuk anak-anak yang menyukai hal-hal berbau alam disertai mendengarkan lagu indie. Tak hanya itu, anak senja biasanya juga identik dengan minum kopi sambil merenung melihat hujan. Momen melihat hujan inilah yang nyatanya membuat kucing terlihat sangat menggemaskan.

Mulai dari kucing menatap hujan sambil melamun hingga potret gemas kucing saat memperhatikan dengan saksama hujan, menjadi bukti kucing layaknya anak senja saat lihat hujan ini bikin gemas. Saking bikin gemas, kucing yang suka lihat hujan ini menjadi sorotan sehingga viral.

Penasaran kan melihat kucing yang suka lihat hujan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret kucing saat lihat hujan layaknya anak senja, Selasa (22/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Langit, bisa kau turunkan hujan yang deras~

3 dari 7 halaman

2. Melamun sambil menikmati semesta menangis.

4 dari 7 halaman

3. Kucing juga bisa galau~

5 dari 7 halaman

4. Duh, si kucing malah jadi mellow guys.

6 dari 7 halaman

5. Pasti si kucing sambil dengerin lagu-lagu Indie.

7 dari 7 halaman

6. Si kucing kayak bapak-bapak komplek nih, di depan pagar sambil lihatin gerimis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.