Sukses

6 Potret Bagas Maulana di Luar Lapangan, Juara All England 2022

Bagas Maulana dan Shohibul Fikri sukses sabet gelar juara ganda putra All England 2022.

Liputan6.com, Jakarta Ganda putra Bagas Maulana dan Shohibul Fikri sedang menjadi pusat perhatian dunia. Bagas dan Fikri berhasil merengkuh gelar bergengsi di All England 2022. Bagas dan Fikri berhasil mengalahkan The Daddies, Ahsan dan Hendra di final dengan skor 21-19 dan 21-13.

Keberhasilan ini menjadi bukti bahwa telah lahir ganda putra baru yang siap menggebrak dunia. Sebelum mengalahkan The Daddies, Bagas dan Fikri juga berhasil kalahkan unggulan pertama turnamen Kevin dan Gideon. Tentu, kemenangan ini menjadi sangat menarik mengingat Bagas dan Fikri baru pertama kali tampil di All England.

Selain pencapaian luar biasa di All England, paras tampan Bagas dan Fikri juga menjadi pusat perhatian netizen. Terlebih, Bagas Maulana memang berhasil terlihat keren dengan pukulan mengejutkan bagi The Daddies. Alhasil, popularitas didapatkan Bagas Maulana yang kini sudah memiliki lebih dari 80 ribu followers di Instagram.

Tak hanya aksinya sebagai atlet badminton yang curi perhatian, Bagas Maulana juga curi perhatian saat tidak bermain badminton. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @b.maulana7, potret Bagas Maulana saat di luar lapangan, Senin (21/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Bagas Maulana di luar lapangan, tampak keren dan curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Bagas Maulana lahir di Cilacap dan saat ini berusia 23 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Badminton membawanya mengunjungi berbagai negara termasuk Inggris.

5 dari 7 halaman

4. Saat momen melepas penat, gaya Bagas saat main jetski ini menyita perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Bagas Maulana sangat menikmati momen seru saat bermain jetski.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia momen Bagas Maulana saat bersama rekan-rekannya. Kini Bagas Maulana menjadi atlet hebat kebanggaan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.