Sukses

7 Momen Pengajian 4 Bulanan Kehamilan Ketiga Aisyahrani Adik Syahrini, Super Mewah

Aisyahrani adik Syahrini hamil anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Syahrini memang selalu mencuri perhatian netizen. Terbaru sang adik, Aisyahrani kini tengah berbahagia atas kehamilan ketiganya. Kabar ini mengejutkan mengingat Syahrini dan Reino Barack masih menantikan momongan.

Tak heran di hari pengumuman kehamilannya, Aisyahrani bahkan menyindir sang kakak. Pasalnya sejak menikah dengan Reino Barack pada 2019 lalu, pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Zaelani belum dikaruniai buah hati. Secara halus Aisyahrani menyindir dan mendoakan sang kakak. 

“Dan hari ini di hari bahagia ku aku berdoa’ untuk inces smoga bisa cepet nyusul aku yaa,untuk punya momongan pacaran nya udah selesai kan mbak? smoga inces ALLAH segerakan jg rizki nya seorang anak yg Allah ridho’i Amiinnn,” tulis Aisyahrani melalui unggahan Instagramnya.

Siapa sangka, kehamilan ketiga Aisyahrani telah memasuki usia 4 bulan. Belakangan Aisyahrani dan sang suami, Jeffry Geovani menggelar pengajian 4 bulanan yang cukup mewah.Para hadirin tak ketinggalan menyimak ceramah dari Ustazah Oki Setiana Dewi.

Berikut Liputan6.com merangkum momen pengajian 4 bulanan kehamilan ketiga Aisyahrani adik Syahrini melansir dari Instagram @syh55, Senin (21/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dekorasi pengajian 4 bulan kehamilan Aisyahrani begitu mewah dan meriah yang digelar semi outdoor.

3 dari 8 halaman

2. Syahrini kini tengah berada di Singapura, namun sebentar lagi Inces bakal segera punya keponakan baru.

4 dari 8 halaman

3. Kehamilan ketiga Aisyahrani ini juga disambut baik oleh kedua anak pertamanya, Ratu Arkanaya dan Raja Arkan.

5 dari 8 halaman

4. Begitu pula dengan sang suami yang antusias dengan momen bahagia ini.

6 dari 8 halaman

5. Bersama hadirin, dengan khidmat menyimak petuah yang disampaikan oleh Ustadzah Oki Setiana Dewi.

7 dari 8 halaman

6. Diketahui, momen pengajian ini juga disertai gender reveal yang mengungkap anak ketiga Aisyahrani berjenis kelamin perempuan.

8 dari 8 halaman

7. Kebahagian sang adik tersebut langsung mendapat reaksi Syahrini yang tampaknya sudah tak sabar untuk bisa bertemu keponakan barunya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.