Sukses

Perankan Lisa di Monyet Cantik, Ini 6 Beda Gaya Yuki Kato dan Kimberly Ryder

Yuki Kato dan Kimberly Ryder pernah perankan tokoh bernama Lisa di sinetron Monyet Cantik 1 dan 2.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Monyet Cantik merupakan salah satu yang tayang perdana pada 2007 silam. Sinetron bergendre drama dan percintaan ini merupakan salah satu sinetron populer yang diperankan oleh Yuki Kato. Awali karier sejak usia belia, sederet sinetron Yuki Kato jadi sinetron favorit pada masanya.

Hiasi layar kaca dengan total 33 episode untuk musim pertama, sinetron Monyet Cantik kembali hiasi layar kaca dengan Monyet Cantik musim kedua pada tahun 2013. Namun pemeran utamanya yang sebelumnya diperankan Yuki Kato digantikan oleh Kimberly Ryder.

Pernah sama-sama perankan tokoh Lisa dalam sinetron Monyet Cantik 1 dan 2, Yuki Kato dan Kimberly Ryder kini punya jalan masing-masing. Yuki Kato masih aktif wara wiri bintangi film hingga sinetron, sementara Kimberly fokus mengurus keluarga dan buah hatinya.

Meski ada banyak artis pendatang baru, popularitas Kimberly Ryder dan Yuki Kato tidak redup. Bahkan meski Kimberly sudah jarang muncul di layar kaca, artis kelahiran 1993 itu selalu aktif di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda gaya Yuki Kato dan Kimberly Ryder, Senin (21/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yuki Kato terjun ke industri hiburan pada tahun 2004, sementara Kimberly Ryder mulai aktif sejak tahun 2008.

3 dari 7 halaman

2. Nama Yuki Kato melambung saat bintangi sinetron Heart Series tahun 2007, sementara Kimberly Ryder mulai dikenal lewat sinetron Cahaya tahun 2008.

4 dari 7 halaman

3. Belum menemukan tambatan hati, Yuki Kato didoakan segera menikah. Sementara Kimberly Ryder menikah dengan Edward Akbar pada tahun 2018.

5 dari 7 halaman

4. Meski sudah dikaruniai anak, penampilan Kimberly Ryder tetap stylish bak ABG. Sementara OOTD Yuki Kato selalu simpel dan stylish.

6 dari 7 halaman

5. Punya darah blasteran, Yuki Kato dan Kimberly Ryder pancarkan kecantikan wanita Indonesia saat tampil pakai kebaya.

7 dari 7 halaman

6. Pancarkan pesonanya meski tampil tanpa makeup, Yuki Kato dan Kimberly Ryder kerap tuai pujian dari warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.