Sukses

Potret 7 Artis Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2022, Anak Eko Patrio Curi Perhatian

Mereka tak ingin melewatkan kesempatan mendukung para idola untuk berlaga di sirkuit Mandalika.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran akbar MotoGP Mandalika 2022 sejak Jumat (18/3/2022) hingga Minggu (20/3/2022) ini mengundang antusias besar masyarakat Indonesia. Bertempat di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Tanah Air.

Terlebih momen ini memang sudah sangat dinanti pecinta MotoGP. 25 Tahun berselang, akhirnya Indonesia kembali menjadi tuan rumah ajang MotoGP. Wajah jika acara internasional ini jadi salah satu momen bersejarah.

Sejumlah seleb Tanah Air pun tak mau ketinggalan. Antuasia besar juga ditunjukkan kalangan selebriti. Mereka bersama-sama meramaikan Sirkuit Mandalika untuk bisa menyaksikan langsung momen berharga tersebut dan keseruan balapan.

Mulai dari Darius Sinathrya hingga Eko Patrio pun manfaatkan momen menonton MotoGP Mandalika 2022. Berikut Potret 7 Artis Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2022, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (21/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pasangan Darius dan Donna Agnesia ingin menjadi bagian dari momen sejarah bangsa. Keduanya begitu antusias mengikuti rangkaian turnamen MotoGP.

3 dari 8 halaman

2. Rio Dewanto juga ikut terbang ke Lombok untuk nonton MotoGP. Suami Atiqah Hasiholan ini beruntung banget karena bisa ketemu dan foto bareng Francesco 'Pecco' Bagnaia.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya menoton, Justin dan Tretan juga sekaligus bekerja sebagai ambassador sebuah brand layanan komunikasi ternama yang bekerja sama dengan MotoGP Mandalika 2022.

5 dari 8 halaman

4. Pasangan Tiara Andini dan Alshad Ahmad ikut merasakan langsung keseruan turnamen MotoGP. Saat itu, Tiara menyusul Alshad yang sudah lebih dulu berada di Lombok.

6 dari 8 halaman

5. Momen bersejarah bagi Indonesia ini juga sekaligus jadi momen quality time Eko Patrio bareng anak bungsunya, Cannavaro Adrevi. Paras tampan putranya pun berhasil curi perhatian.

7 dari 8 halaman

6. Gaya Omesh bareng dua umbrella girl bikin iri kaum adam. Saat itu, Omesh berkesempatan nonton turnamen kualifikasi MotoGP Mandalika.

8 dari 8 halaman

7. Imam Darto juga tampak berada di Sirkuit Mandalika untuk menonton seri MotoGP 2022. Tak sendiri, ia juga ditemani oleh rekan selebritas, seperti Poppy Sovia dan Refal Hady.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.