Sukses

7 Potret Nyentrik Aming di Pesta Ulang Tahun Nikita Mirzani, Bikin Pangling

Aming tampil nyentrik kenakan baju jaring dan wig panjang saat hadiri ultah Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sudah genap berusia 36 tahun pada Kamis (17/3/2022). Di hari bertambahnya usia tersebut, Nikita menggelar sebuah pesta dengan mengundang teman-teman selebritasnya. Berbagai kemeriahan dan kejutan spesial pun datang dari orang-orang terdekatnya itu. 

Bertemakan disko 90-an, outfit para tamu pun mencuri perhatian. Salah satunya Aming. Gaya totalitasnya berhasil mengejutkan warganet. Sosok Aming memang selalu identik dengan gaya dan penampilannya yang nyentrik. Begitu pula saat menghadiri pesta ulang tahun Nikita Mirzani.

Mantan suami Evelyn Nada Anjani itu tampil dengan berdandan. Tak hanya itu, ia juga memakai rambut palsu, baju berbentuk jaring, serta celana bermotif pelangi. Aming mengaku bahwa acara tersebut sekaligus ajang silaturahmi pelepas rindu dengan para sahabat sejak pandemi Covid-19.

"Jujurly, Lagi kangeun2nya pengen ketemu teman, sahabat dan kerabat lama, serindu ini. Jadilah okesyen wanita barbar ini jadi ajang ketemu dan melepas rindu," tulisnya di keterangan Instagram, seperti dikutip Liputan6.com.

Seperti apa potret nyentrik Aming? Dirangkum dari Instagram pribadinya, berikut ini 7 potret nyentrik Aming di pesta ulang tahun Nikita Mirzani yang bikin pangling oleh Liputan6.com, Sabtu (19/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Penampilan nyentrik Aming di pesta ulang tahun Nikita Mirzani ramai disorot.

3 dari 8 halaman

2. Ia memakai sebuah bra yang dilapisi dengan atasan model jaring. Celananya pun punya motif pelangi.

4 dari 8 halaman

3. Aming juga mengenakan rambut palsu berwarna silver yang terlihat sangat cocok dengan penampilannya malam itu.

5 dari 8 halaman

4. Tak lupa, Aming berterima kasih kepada Nikita Mirzani yang telah mengundangnya serta bisa mengenang kisah lalu bersama teman-temannya.

6 dari 8 halaman

5. Namun dari penampilannya itu, tak sedikit warganet yang mencibir kalau dandanannya terlihat sangat aneh.

7 dari 8 halaman

6. Ada juga yang memuji penampilan Aming disebut sebagai Lady Gaga-nya Indonesia karena unik.

8 dari 8 halaman

7. Di luar pendapat para netizen, penampilan Aming paling mencuri perhatian di pesta ulang tahun Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.