Sukses

6 Potret Andira Hadley Kekasih Bisma Karisma dengan Rambut Pendek, Lebih Fresh

Andira Hadley makin memesona.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai mantan anggota SMASH, nama Bisma Karisma tentunya sudah tak asing lagi. Selain terjun ke dunia tarik suara, Bisma juga mencoba kepakkan sayapnya di dunia seni peran mulai dari sinetron hingga film layar lebar. 

Menjadi seorang artis yang sudah aktif sejak tahun 2010, kehidupan aktor sekaligus penyanyi ini tak lepas dari perhatian. Selain perihal kariernya di industri hiburan, sosok kekasih hingga keluarganya pun kerap dikulik publik.

Tentunya sudah banyak yang tahu jika Bisma Karisma menjalin hubungan dengan Andira Hadley. Terpaut usia 11 tahun, pasangan yang disebut couple goals ini didoakan langgeng oleh warganet sampai pelaminan.

Dikenal sebagai selebgram dan kekasih Bisma Karisma, Andira Hadley tak lepas dari sorotan. Selain gaya berpakaiannya yang selalu stylish, gaya rambut Andira yang selalu unik juga membuat penampilannya jadi lebih menarik.

Tampil dengan fresh, berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @andirazh tentang potret Andira Hadley pacar Bisma Karisma dengan rambut baru, Jumat (18/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil beda dengan rambut baru, penampilan fresh Andira Hadley ini bikin pangling.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan Bisma Karisma turut membubuhkan pujian pada kolom komentar unggahan kekasihnya.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya gaya rambutnya saja yang curi perhatian, warna rambut Andira di bagian depan membuat penampilannya makin menarik.

5 dari 7 halaman

4. Agar penampilannya lebih fresh, selebgram kelahiran 8 Januari 2000 ini memang suka gonta ganti warna dan gaya rambutnya.

6 dari 7 halaman

5. Tak dipungkiri, Andira Hadley makin memesona saat tampil dengan rambut pendek.

7 dari 7 halaman

6. Dengan rambut pendek, selebgram cantik berusia 22 tahun ini tentunya tak perlu mengikat rambutnya ketika berolahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.