Sukses

Beragam Hiburan Menarik Manjakan Pengguna di Puncak Kemeriahan Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen

Selain memanfaatkan ragam penawaran menarik yang dihadirkan pada 15 Maret, pengguna Shopee juga dihibur dengan sederet penampilan dan kejutan pada Hari Belanja Konsumen TV Show.

Liputan6.com, Jakarta Pada Puncak Kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen, Shopee benar-benar mengajak seluruh penggunanya untuk merayakan hari dengan mengeksplorasi hal-hal baru yang dapat membuat diri menjadi lebih bergembira. Ya, semangat tersebut tercermin dari antusiasme yang tinggi dari para pengguna yang turut merayakan hari bersama #315HariBelanjaKonsumen.

Acara ini menghubunbgkan pembeli agar bisa lebih dekat dengan pelaku usaha lokal dan mitra brand, serta menikmati ragam konten menarik melalui fitur Shopee LIVE, dimana telah ditonton 20 juta kali pada puncak kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen. 

Selain memanfaatkan ragam penawaran menarik yang dihadirkan pada 15 Maret, pengguna Shopee juga dihibur dengan sederet penampilan dan kejutan pada Hari Belanja Konsumen TV Show.

Salah satunya penampilan spektakuler dibawakan oleh King Nassar bersama dengan Lesti dengan lagu mash-up yang keren. Lagu Egois dan Seperti Mati Lampu berhasil dipadupadankan dan menghasilkan sebuah karya yang menghibur dan memanjakan seluruh pendengarnya.

Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show berhasil dimeriahkan oleh boyband Korea ternama, TREASURE  serta Dita Karang dari girlband Secret Number! Para TREASURE MAKER serta Lockey berhasil melepas kerinduan dengan performa spesial dari idola mereka yang tampil dengan sangat impresif.

Apalagi, TREASURE  membawakan 2 buah lagu comeback terbarunya yakni JIKJIN  dan U. Sedangkan Dita Karang berhasil membuat para penonton memukau dengan lagu berbahasa Indonesia, Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti. 

Penasaran dengan berbagai kejutan Shopee lainnya? Unduh Shopee gratis di App Store atau Google Play Store sekarang juga!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.