Sukses

Antusiasme Tinggi Pengguna Warnai Puncak Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen

Pada puncak kampanye yang jatuh di tanggal 15 Maret 2022 kemarin, Shopee melihat antusiasme yang tinggi di berbagai wilayah Shopee beroperasi, dengan lima kali lebih banyak produk terjual dalam dua jam pertama pada tanggal 15 Maret dibandingkan dengan hari biasa.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pionir, Shopee menghadirkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen untuk mengajak pengguna merayakan harimu dengan mengapresiasi diri dan menemukan hal baru bersama Shopee. Pada puncak kampanye yang jatuh di tanggal 15 Maret 2022 kemarin, Shopee melihat antusiasme yang tinggi di berbagai wilayah Shopee beroperasi, dengan lima kali lebih banyak produk terjual dalam dua jam pertama pada tanggal 15 Maret dibandingkan dengan hari biasa.

Pengguna juga memanfaatkan ragam penawaran untuk mendapatkan keuntungan terbaik dalam memenuhi kebutuhan, tercatat lebih dari 36 juta voucher Shopee diklaim setiap jamnya pada puncak kampanye. 

Di Indonesia, semakin banyak pembeli dapat menemukan kebahagiaan melalui berbelanja online. Hadirkan lebih banyak keseruan pada 3.15 Hari Belanja Konsumen, Shopee memberikan ragam kejutan pada Hari Belanja Konsumen TV Show. Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show berhasil dimeriahkan oleh boyband Korea ternama, TREASURE  serta Dita Karang dari girlband Secret Number! Para TREASURE MAKER serta Lockey berhasil melepas kerinduan dengan performa spesial dari idola mereka yang tampil dengan sangat impresif.

 

Apalagi, TREASURE  membawakan dua buah lagu comeback terbarunya yakni JIKJIN  dan U. Sedangkan Dita Karang berhasil membuat para penonton memukau dengan lagu berbahasa Indonesia, Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti. Selain itu, pengguna juga disuguhkan dengan penampilan dari sederet artis papan atas tanah air seperti King Nassar, Al & Andin, Lesti & Billar, serta Fuji & Thariq. 

 

“Kami senang sekali melihat banyak pengguna ikut berpartisipasi dan merayakan hari mereka bersama #315HariBelanjaKonsumen. Di Shopee, yang kami lakukan selalu berangkat dari kebutuhan pengguna. Sehingga kami bangga dapat menjadi pioner dalam menghadirkan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen, pengguna dapat menikmati rangkaian hiburan dan penawaran menarik untuk mengapresiasi diri dan menemukan hal baru di tahun ini. Tahun 2022 baru saja dimulai, dan pengguna dapat menantikan berbagai keseruan untuk dinikmati pada bulan-bulan mendatang. Kami berharap dapat memberikan lebih banyak manfaat serta menciptakan kebahagiaan bersama seluruh ekosistem Shopee di sisa tahun 2022,” kata Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia.  

Penasaran dengan berbagai kejutan Shopee lainnya? Unduh Shopee gratis di App Store atau Google Play Store sekarang juga!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini