Sukses

Potret 6 Bintang Film Adaptasi Novel Asma Nadia Ini Mantap Berhijab, Memesona

Bintang film ini makin memesona sejak putuskan berhijab.

Liputan6.com, Jakarta Asma Nadia merupakan salah satu penulis populer di Indonesia. Sederet novel karya penulis dengan nama lengkap Asmarani Rosalba ini sudah diangkat ke layar lebar bahkan sukses jadi film yang dicintai banyak orang.

Tak hanya jalan ceritanya yang relate dan menyentuh, para pemeran film adaptasi novel karya Asma Nadia juga berhasil memerankan tokoh dalam novel dengan sangat apik. Tak dipungkiri jika film adaptasi novel karya Asma Nadia sukses besar di pasaran.

Pernah bintangi film adaptasi novel populer, sederet bintang film ini tentunya tetap diingat oleh para pecintanya. Setelah beberapa tahun berlalu, penampilan para pemain sudah banyak berubah bahkan ada yang putuskan berhijab.

Laudya Cynthia Bella, Revalina S Temat, Zaskia Mecca, hingga Cut Meyriska merupakan sederet artis yang pernah bintangi film adaptasi novel karya Asma Nadia yang kini mantap menutup kepalanya dengan hijab.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret bintang film adaptasi novel karya Asma Nadia yang mantap berhijab, Jumat (18/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Laudya Cynthia Bella pernah bintangi film Surga Yang Tak Dirindukan tahun 2015 dan Assalamulaikum Beijing tahun 2014. Anggota grup vokal BBB ini kemudian mantap berhijab tahun 2015.

3 dari 7 halaman

2. Bintangi film Assalamualaikum Beijing tahun 2014, tiga tahun setelahnya, tepatnya pada tahun 2017, Revalina S Temat putuskan berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Sama seperti Bella, Zaskia Mecca juga turut bintangi film Surga Yang Tak Dirindukan tahun 2015. Pada tahun tersebut juga, Zaskia Mecca mulai tampil dalam balutan hijab.

5 dari 7 halaman

4. Cut Meyriska sukses perankan tokoh Helena Karin atau Hello Kitty dalam sinetron adaptasi novel Asma Nadia, Catatan Hati Seorang Istri tahun 2014. Tahuh 2019, istri Roger Danuarta ini putuskan berhijab.

6 dari 7 halaman

5. Saat bintangi sinetron Catatan Hati Seorang Istri, Dewi Sandra sudah berhijab. Seperti diketahui, artis blasteran Brasil ini mantap berhijab pada akhir tahun 2012, dua tahun sebelum bintangi sinetron CHSI.

7 dari 7 halaman

6. Tak diketahui kapan tepatnya Aldila Jelita berhijab, namun istri Indra Bekti ini pernah bintangi film adaptasi novel Asma Nadia berjudul Love Sparks in Korea tahun 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.