Sukses

7 Momen Akad Nikah Cyndyana Lorens Adik Kriss Hatta, Kental Nuansa Adat Jawa

Cyndyana Lorens resmi dipersunting Gulfikar Rinjani pada hari ini, Kamis (17/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar lamaran pada 3 Maret lalu, adik Kriss Hatta yang bernama Cyndyana Lorens akhirnya resmi menikah dengan pujaan hatinya, Gulfikar Rinjani. Prosesi akad nikah digelar pada hari ini, Kamis (17/3/2022). Acara berlangsung khidmat dan kental dengan nuansa adat Jawa.

Dalam video yang disiarkan langsung di kanal YouTube Rene Wedding, Cyndyana Lorens tampil anggun dengan mengenakan kebaya putih dan kain batik berwarna cokelat. Begitu pula dengan Gulfikar yang memakai busana pengantin pria berwarna senada.

Tidak tanggung-tanggung, dalam mempersunting Cyndyana Lorens, Gulfikar Rinjani menyerahkan mahar pernikahan berupa mas kawin logam mulia 5 gram, 170 poundsterling, 320 euro dan 22 USD. Prosesi ijab kabul pun berjalan lancar hanya dengan satu tarikan napas.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube Rene Wedding, 7 momen akad nikah Cyndyana Lorens adik Kriss Hatta dengan Gulfikar Rinjani, Kamis (17/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Cyndyana Lorens dan Gulfikar Rinjani resmi menikah pada hari ini, Kamis (17/3/2022).

3 dari 8 halaman

2. Acara berlangsung khidmat dengan nuansa yang kental adat Jawa.

4 dari 8 halaman

3. Cyndyana Lorens tampil anggun dengan mengenakan kebaya putih dan kain batik berwarna cokelat.

5 dari 8 halaman

4. Lorens terlebih dulu melakukan permohonan izin kepada orangtua sebelum akad nikah dimulai. Ia pun tak kuasa membendung air matanya.

6 dari 8 halaman

5. Prosesi berlangsung lancar saat Gulfikar berhasil mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas.

7 dari 8 halaman

6. Cyndyana Lorens telah memutuskan menjadi mualaf sejak tahun 2021, sehingga pernikahannya pun diadakan sesuai agama Islam.

8 dari 8 halaman

7. Kriss Hatta sebagai kakak juga turut berbahagia melihat adiknya telah menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.