Sukses

Tetap Aktif, Ini 6 Potret Uut Permatasari Jalani Tugas Bhayangkari saat Hamil

Meski tengah berbadan dua, Uut Permatasari tetap penuh senyum dan semangat saat menjalankan tugasnya sebagai Ibu Bhayangkari.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Uut Permatasari sudah jarang terlihat di layar kaca sejak menikah dengan Kapolres Gowa Tri Goffarudin Pulungan tahun 2015 lalu. Kini, Uut pun sibuk dengan berbagai kegiatan sebagai ibu Bhayangkari. Selain itu, ia juga kerap mendampingi sang suami yang bertugas sebagai Kapolres.

Meski tengah hamil anak kedua di usia 39 tahun, Uut tetap menunjukkan dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Gowa. Dalam kegiatannya, ia tampil mengenakan seragam khas Bhayangkari yang berwarna merah muda.

Pelantun lagu 'Putri Panggung' itu tetap aktif dan tampil menawan saat menjalani kegiatan sosial bersama anggota Bhayangkari lainnya. Diantaranya, kegiatan tatap muka atau daring bersama anggota, hingga kegiatan sosial dengan memberi bantuan kepada masyarakat.

Tetap aktif dan selalu semangat meski sedang berbadan dua, berikut ini 6 potret Uut Permatasari jalani tugas Bhayangkari saat hamil yang Liputan6.com himpun dari Instagramnya, Kamis (17/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski tengah hamil anak kedua, Uut Permatasari tetap menunjukkan dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Bhayangkari Cabang Gowa.

3 dari 7 halaman

2. Salah satunya melalui kegiatan sosial dengan memberi bantuan kepada masyarakat.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, ia juga memberikan edukasi kepada puluhan murid Taman Kanak-kanak.

5 dari 7 halaman

4. Di bawah terik matahari, Uut memberi edukasi kepada semua murid agar menjadi anak yang berbakti. Mereka juga dikenalkan mengenai dunia kepolisian.

6 dari 7 halaman

5. Wanita 39 tahun ini memperkenalkan tentang tugas dan alat serta kendaraan dinas Polri yang digunakan untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

7 dari 7 halaman

6. Masih dalam suasana pandemi, Uut juga bekerja melalui media daring saat mengadakan rapat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.