Sukses

6 Potret Penampilan Ria Ricis saat Liburan di Luar Negeri, Modis dan Stylish

Penampilan Ria Ricis saat liburan di Swiss, Turki hingga Paris bisa jadi inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa minggu yang lalu, pasangan artis Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui tengah menikmati liburan di luar negeri. Selain hadiri acara fashion show di Paris, pasangan ini juga lanjut terbang untuk liburan ke Turki hingga Swiss.

Selama liburan, adik Oki Setiana Dewi ini tampil stylish. Mulai dari gamis, tunik, hingga rok pandai dipadu padankan Ricis yang membuat penampilannya makin menarik. Bahkan saat di Turki, YouTube berusia 26 tahun ini menjalani pemotretan di Cappadocia pakai gaun mewah.

Dalam setiap penampilannya, Ria Ricis selalu tampil simpel namun tetap memesona. Selain pakaian yang dikenakannya, variasi gaya hijab ala Ria Ricis tentunya mendukung penampilannya jadi makin modis.

OOTD istri Teuku Ryan ini tentunya bisa jadi inspirasi untuk para pengikutnya di Instagram. Bahkan tak sedikit warganet yang memuji penampilan bungsu dari tiga bersaudara saat habiskan waktu liburan di Paris hingga Turki.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret penampilan Ria Ricis saat liburan di luar negeri, Kamis (17/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Padukan warna hitam dan warna kuning cerah, OOTD Ria Ricis saat liburan di Blausee lake, Swiss ini simpel tapi stylish.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan simpel dan padu pada warna pakaian ala Ria Ricis ini tentunya bisa jadi inspirasi.

4 dari 7 halaman

3. Pakai outfit serba warna cerah, penampilan YouTuber asal Batam ini seperti menggambarkan perasaannya yang tengah berbahagia berada di Paris.

5 dari 7 halaman

4. Tampil pakai gamis berwarna hitam dan blazer panjang warna senada, gaya Ria Ricis makin elegan dan memesona.

6 dari 7 halaman

5. Berkunjung ke Cappadocia yang menjadi impian banyak orang, Ria Ricis jalani pemotretan pakai gaun berwarna merah cerah.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya satu warna, sahabat Marissa Chacha ini juga tampil memukau dengan balutan gaun berwarna ungu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.