Sukses

12 Tahun Berlalu, Ini Potret 6 Pemain Sinetron Arti Sahabat Bareng Pasangan

Sederet pemain sinetron Arti Sahabat sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Arti Sahabat merupakan salah satu sinetron populer yang tayang perdana pada tahun 2010 silam. Dibintangi oleh sederet bintang muda pada masanya, sinetron Arti Sahabat jadi sinetron favorit yang pikat hati penonton.

Saking populernya, sinetron tersebut dilanjutkan dengan sinetron Arti Sahabat season kedua. Arti Sahabat season pertama tayang dengan total 247 episode, sementara season keduanya berjumlah 99 episode dengan penambahan beberapa pemain.

12 tahun berlalu sejak Artis Sahabat season pertama tayang, tentunya sudah banyak berubah dari sederet pemainnya. Bintangi sinetron Arti Sahabat saat usia remaja, kini sederet pemain tentunya sudah banyak yang melepas masa lajangnya.

Meski sinetron Arti Sahabat sudah lama tamat, namun kepopuleran sederet pemainnya makin melejit. Bahkan tak dipungkiri kini, para pemainnya semakin pikat hati publik dengan prestasi yang diukirnya dan sederet sinetron hingga film yang dibintanginya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemain sinetron Arti Sahabat bareng pasangannya, Kamis (17/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Vita, Cut Meyriska menikah dengan Roger Danuarta pada Agustus 2019. Bintang film Ajari Aku Islam ini kini tengah menanti kelahiran anak keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Sejak menikah dengan Razi Bawazier pada April 2020, Vebby Palwinta putuskan untuk menepi dari industri hiburan dan fokus mengurus keluarga dan buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Nina Zatulini kini tengah menikmati perannya sebagai ibu tiga anak. 6 tahun bersama dengan Chandra Tauphan Ansar, rumah tangga pemeran Angel di Arti Sahabat ini jauh dari gosip miring.

5 dari 7 halaman

4. Sudah jarang muncul di layar kaca, Navy Rizky Tavania tengah fokus mengurus buah cintanya dengan sang suami, Sofiand Jusuf.

6 dari 7 halaman

5. Menikah dengan Adzana Bing Slamet pada tahun 2018, Rizky Alatas dikaruniai dua buah hati. 4 tahun membangun biduk rumah tangga, dua bintang FTV ini selalu romantis dan harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Melambung saat berperan sebagai Farel di sinetron Heart Series, sosok Irshadi Bagas tak asing lagi. Bintang sinetron Arti Sahabat ini sudah menikah dengan pujaan hati bernama Laras pada Juni 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.