Sukses

Viral, Gaya Shafeea Putri Ahmad Dhani Pakai Busana India Ini Tuai Pujian

Tanpil bak model, penampilan Shafeea Ahmad dengan kain sari India ini menuai banyak pujian

Liputan6.com, Jakarta Nama Shafeea Ahmad, baru-baru ini tengah viral dalam media sosial TikTok. Putri dari pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini menjadi sorotan saat mengenakan busana khas India.

Baru berulang tahun ke-11 penampilan Shafeea sudah bak anak ABG. Hal ini banyak disampaikan para netizen saat memuji penampilannya tersebut.

Diketahui bahwa dalam unggahan video TikTok tersebut, saat ini adik tiri dari Dul Jaelani ini baru kelas 5 SD. Parasnya pun disebut mirip dengan saudara tiri lainnya seperti Al, El dan Dul.

Berikut gaya Shafeaa Ahmad putri Ahmad Dhani saat pakai busana India yang Liputan6.com kutip dari TikTok @kainsarijakarta, Rabu (16/3/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru kelas 5 SD, Shafeea sudah tinggi dan tampil menawan dengan kain sari India

Sebuah akun TikTok @kainsarijakarta mengunggah sebuah video saat Shafeea Ahmad, putri dari Ahmad Dhani mengenakan busana India. Dalam video yang diunggah tersebut, saat ini sudah disaksikan lebih dari 5 juta netizen. Banyak dari netizen tersebut memuji penampilan yang nampak seperti anak ABG.

Baru berulang tahun ke 11, Fea pun sudah sangat tinggi. Apalagi saat mengenakan kain sari, penampilannya pun menuai banyak pujian. Dalam video tersebut, ia mendapat julukan sebagai bidadari.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Bisa dikatakan bahwa semua anak dari Ahmad Dhani menjadi idola para remaja saat menjadi selebriti. Mulai dari anaknya bersama Maia Estianty, Al, El dan Dul yang saat ini berkarier di dunia hiburan sebagai penyanyi, aktor dan model.

Begitu pula dengan anak-anaknya dengan Mulan Jameela yang saat ini banyak disorot ialah Shafeea yang kini sudah makin beranjak remaja. Bisa jadi nanti saat sudah besar, ia akan mengikuti jejak orang tua menjadi seorang musisi maupun selebriti.

Banyak dari para netizen pun memuji gaya Shafeea saat mencoba busana India dan menuliskannya dalam kolom komentar.

"ga juah dari kaka2 nya wajahnya kalau sebapa suka mirip makaya heran banget am mayang ko ga mirip sama sakali am panes ya" tulis akun @nettynetty8295

"Dari samping mirip Al banget" tulis akun @S

"klo diem mirip Al ,klo senyum mirip mulan" tulis akun @tetehnda

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.