Sukses

Suami Selalu Siaga Selama Istri Hamil, Wanita Ini Beri Hadiah Mobil Mewah Rp 6 Miliar

Hadiah dari istri ke suami karena sudah jadi suami siaga.

Liputan6.com, Jakarta Momen mengandung buah hati menjadi momen bahagia bagi setiap pasangan. Terlebih lagi kehamilan itu adalah momen pertama bagi pasangan suami istri. Tentu tak hanya istri saja yang harus siap secara fisik namun juga sang suami. 

Maka dari itu terdapat istilah suami siaga. Menjadi suami siaga atau siap antar jaga, membuat pria harus selalu mencurahkan perhatian dan mendampingi istri sebisa mungkin. Misalnya, mendampingi istri periksa kehamilan serta memantau dan menjaga kondisi kesehatan istri. 

Turut merasakan hal yang tak mudah, seorang wanita ini pun memberikan apresiasi kepada suaminya. Jika biasanya suami yang memebrikan hadiah ke istri pasca melahirkan, dirinya justru yang memberikan hadiah mewah pada suaminya.

Hadiah mewah tersebut takni sebuah unit mobil yang ditaksir senilai Rp6 miliar. Wanita bernama Anes Ayuni Osman itu mengaku ingin mengapresiasi usaha suaminya yang selalu menemaninya kala hamil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Mobil Lamborghini Rp6 Miliar

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Rabu (16/3/2022) wanita bernama Anes Ayuni Osman ini mendadak jadi sorotan. Hal itu karena aksinya yang memberikan mobil mewah yakni Lamborghini Huracan Evo kepada sang suami, Weldan Zulkefli.

Bukan tanpa alasan, pengusaha berusia 19 tahun itu berikan hadiah mewah tersebut lantaran ingin mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi sang suami. Suaminya telah menjaga dan menjadi suami siaga selama masa kehamilannya.

Wanita asal Kelantan, Malaysia ini menyebut bahwa sang suami hampir 100 hari tak bisa tidur nyenyak saat ia hamil. Momen kala memberikan kejutan di dealer mobil itu pun ia unggah di laman TikTok pribadinya.

3 dari 3 halaman

Bentuk Ungkapan Terimakasih

Anes Ayuni Osman mengaku sejak menikah dirinya selalu merasa dijaga oleh sang suami. Dalam video itu, Weldan Zulkefli menangis dan memeluk istrinya untuk berterima kasih atas hadiah mewahnya.

Berkah kami tidak berhenti sejak kami menikah, dia telah merawat saya dengan sangat baik terutama selama kehamilan saya” ungkapnya dikutip dari World of Buzz.

Selain berterima kasih atas pengorbanannya, saya menghadiahkannya Lamborghini ini karena saya ingin dia di sisi saya” lanjutnya lagi.

Anes juga ungkap jika dirinya akan melahirkan akhir bulan ini. Ia pun memberikan hadiah lebih cepat karena harus mempersiapkan diri untuk operasi caesar.

Suami saya tidak pernah tidur sampai pagi, saya hanya khawatir ketika dia begadang dan tidur di siang hari, saat itulah anak kami akan rewel dan ketika itu terjadi, saya harus membangunkannya untuk mengurus bayi,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.