Sukses

Seru dan Bikin Baper, Inilah Sederet Artis Tanah Air Ramaikan Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show

Al & Andin, Lesti & Billar, Fuji & Thariq, serta King Nassar menebarkan kegembiraan untuk seluruh pengguna setia Shopee di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Puncak kampanye Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen ditutup dengan pagelaran TV Show yang meriah dan dilengkapi dengan kejutan spesial bagi seluruh pengguna Shopee di Indonesia. Shopee menghadirkan sederet artis tanah air kesayangan masyarakat seperti Al & Andin, Lesti & Billar, serta Fuji & Thariq yang sukses bikin suasana pecah dan bikin baper. Tidak lupa, kehadiran sosok King Nassar yang ceria nan atraktif juga menjadi penampilan yang dinanti oleh masyarakat Indonesia. Seluruh bintang tamu pun sangat bergembira dan bersemangat dalam memberikan hiburan yang maksimal pada saat mengikuti games Goyang Shopee COD. 

“Sebagai Mega Sale pertama di awal tahun ini, kami ingin memastikan bahwa seluruh pengguna Shopee dapat merayakan harinya sebagai konsumen dengan maksimal dan dipenuhi oleh kegembiraan. Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show menjadi momen yang tepat untuk menjadi puncak kemeriahan kampanye dimana semua pengguna Shopee dapat merasakan layaknya menjadi King & Queen. Di luar dari penawaran yang luar biasa selama kampanye ini berlangsung, kami terus mendengarkan kebutuhan konsumen dan pastinya memotivasi mereka dalam mendukung minat baru yang belum pernah dicoba sebelumnya. Kami berharap pengguna dapat merayakan harimu dan menikmati seluruh rangkaian kemeriahan kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen,” kata Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, 

Selain menyuguhkan penampilan yang menghibur, Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show juga memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk mendapatkan beragam hadiah eksklusif yang bisa dibawa pulang seperti mobil, sepeda motor, handphone, hingga emas. 

Masih dalam suasana hangat tadi malam yang dibawakan oleh para artis tanah air, berikut Shopee kembali merangkum kejutan apa saja yang dibawakan oleh Al & Andin, Lesti & Billar, serta Fuji & Thariq, dan King Nassar:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Keseruan Goyang Shopee bersama Al & Andin

Pada Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show, Al & Andin menambah keseruan dengan berpartisipasi dalam Goyang Shopee COD. Selain itu,  sebagai obat penawar rindu para penggemar Ikatan Cinta, Al dan Andin menampilkan dua lagu yang berjudul Tanpa Batas Waktu dan Aku yang Salah. Harmonisasi yang terbentuk antara Al dan Andin mampu menghibur seluruh pengguna Shopee yang menyaksikan pagelaran TV Show ini.

3 dari 5 halaman

2. Tidak ketinggalan, pasangan anyar Lesti dan Billar yang menunjukkan keromantisan mereka melalui nyanyian

Pasangan yang kini menjadi sorotan masyarakat juga turut berpartisipasi dalam memeriahkan panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show dengan menyanyikan dua lagu yang sudah familiar di telinga masyarakat Indonesia. Lesti dan Billar menyanyikan lagu Lentera dan Takdir Cinta yang membuat suasana panggung menjadi sangat romantis!

4 dari 5 halaman

3. Kini, giliran Lesti dan Billar yang unjuk gigi dalam memainkan Goyang Shopee COD

5 dari 5 halaman

4. Kolaborasi spektakuler yang dipertunjukkan oleh Lesti dan King Nassar

Selain itu, pada TV Show semalam, seluruh Sobat Shopee dihibur dengan penampilan King Nassar bersama dengan Lesti dengan lagu mash-up yang keren. Lagu Egois dan Seperti Mati Lampu berhasil dipadupadankan dan menghasilkan sebuah karya yang menghibur dan memanjakan seluruh pendengarnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini