Sukses

6 Potret Iis Dahlia Liburan di Paris, Kompak Bareng Putrinya

Penampilan Iis Dahlia selama liburan tampak modis.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu terakhir Paris menjadi salah satu tempat yang dikunjungi banyak artis. Terlebih, Paris sedang ramai diperbincangkan pasca pagelaran acara fashion di sana. Banyak seleb Tanah Air yang turut terlibat dalam acara fashion di Paris mewakili beberapa brand lokal Indonesia. 

Terlepas dari itu, rupanya artis lainnya juga memilih untuk liburan di Paris. Salah satunya adalah pedangdut, Iis Dahlia. Namun bukan untuk turut andil dalam acara fashion di Paris, wanita kelahiran 1972 ini memilih nikmati liburan.

Meski sibuk dengan jadwal syuting yang padat, kini ia tampak senggang dan bisa liburan. Tak sendirian, Iis Dahlia menikmati liburan di Paris bersama sang putri, Salshadilla Juwita. Selama liburan, ibu dan anak itu pun tampak kompak berfoto bersama.

Penampilannya yang modis selama liburan juga berhasil curi perhatian. Pelantun lagu Tak Mampu Membencimu ini juga bertemu seleb lainnya yang tengah berada di Paris. Berikut 6 potret Iis Dahlia liburan di Paris, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (15/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di waktu luangnya, Iis Dahlia memilih untuk bertolak ke Paris. Selama di sana, ia pun membagikan potret-potret liburannya.

3 dari 7 halaman

2. Tak sendirian, liburan kali ini Iis Dahlia ditemani oleh sang putri, Salshadilla Juwita.

4 dari 7 halaman

3. Liburan bareng, ibu dan anak ini tampak kompak di berbagai kesempatan.

5 dari 7 halaman

4. Selain habiskan waktu dengan putrinya, Iis juga sempat bertemu teman-temannya.

6 dari 7 halaman

5. Pedangdut ini juga beremu dengan seleb lainnya. Ia mengaku, saat makan malam sempat ditraktir oleh sosok yang disembunyikan identitasnya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan wanita 49 tahun ini pun tampak modis dengan coat putih serta topi senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.