Sukses

3 Tahun Bersama, Ini 6 Potret Mantan Artis Cilik Ade Surya Akbar dan Istri

Kebersamaan Ade Surya Akbar dan istri jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat sinetron era 2000-an, tentunya sudah tak asing dengan nama Ade Surya Akbar. Ade Surya Akbar merupakan mantan artis cilik yang terjun ke industri hiburan sejak tahun 2003. Nama aktor berusia 27 tahun ini melejit saat membintangi sinetron Mutiara tahun 2007. 

Sebelum bersinar lewat sinetron Aisyah, Ade Surya Akbar pernah membintangi sinetron Bulan dan Bintang yang merupakan debut sinetron pertamanya di dunia seni peran. Saat pertama kali terjun tahun 2003, Ade Surya Akbar masih berusia 10 tahun.

Dikenal sebagai salah satu mantan artis cilik, kabar terkini Ade Surya Akbar tentunya kerap dikulik publik. Lama tak terdengar kabarnya dan sudah jarang muncul di layar kaca, Ade Surya Akbar sudah menikah dengan wanita bernama Intan Jayanthi Tahir pada tahun 2019 lalu.

Belum lama ini, pemeran Iman dalam sinetron Mutiara ini baru saja rayakan anniversary pernikahannya yang ke-3 tahun tepatnya pada bulan Februari 2022. Meski jarang tersorot, Ade Surya Akbar kerap unggah potret kebersamaan dengan sang istri di Instagram.

Berikut Liputan6.co merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis mantan artis cilik Ade Surya Akbar dan istri, Selasa (15/3/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ade Surya Akbar dan Intan Jayathi Tahir menikah pada tahun 2019 dan kini sudah 3 tahun bersama.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah potret perayaan anniversary pernikahan Ade Surya Akbar dan Intan pada Februari lalu di Turki.

4 dari 7 halaman

3. Bukan dari kalangan artis, sosok istri bintang sinetron Mutiara ini sukses menyita perhatian para penggemarnya yang kerap menyapanya di kolom komentar.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum melabuhkan hatinya kepada Intan Jayanthi, tak banyak yang tahu, rupanya Ade Surya Akbar pernah menjalin hubungan dengan artis cantik Michelle Ziudith.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah menikah, kebersamaan mantan artis cilik dengan istri tercintanya ini tetap terlihat seperti pasangan ABG.

7 dari 7 halaman

6. Meski jarang tersorot, lawan main Dhea Annisa di sinetron Mutiara ini kerap unggah potret manis bareng istri tercintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.