Sukses

7 Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Tiara Andini, Terbaru Alshad Ahmad

Deretan artis pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Tiara Andini.

Liputan6.com, Jakarta Tiara Andini kini sedang jadi perbincangan hangat publik. Jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh ini dikabarkan tengah dekat dengan sepupu Raffi Ahmad yakni Alshad Ahmad.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Alshad, pemilik nama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini ini sempat dikabarkan dekat dengan beberapa artis pria. Beberapa dari mereka bahkan digosipkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Tiara.

Namun ada pula yang hanya sebatas rekan kerja saja sampai dengan pria yang kemistrinya cocok sehingga banyak dijodohkan oleh netizen. Terlebih lagi kini Tiara melebarkan sayapnya ke dunia akting dan dekat dengan aktor-aktor tampan.

Penasaran siapa saja? Berikut ini 7 pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Tiara Andini yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (15/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baru-baru ini Tiara Andini dan Alshad Ahmad bagikan momen kebersamaan saat liburan bareng. Banyak yang menduga jika keduanya pacaran.

3 dari 8 halaman

2. Sebelumnya penyanyi asal Jember ini juga pernah dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani usai kolaborasi di atas panggung.

4 dari 8 halaman

3. Pernah habiskan waktu bersama keluarga Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah pernah disangka sedang melakukan pendekatan dengan Tiara.

5 dari 8 halaman

4. Cowok yang juga pernah dijodohkan dengan Tiara adalah pesinetron Anrez Adelio. Mengisi acara yang sama, banyak netizen yang memuji kemistri keduanya.

6 dari 8 halaman

5. Kedekatan Randy Martin dan Tiara Andini juga pernah mencuri perhatian publik. Tiara mengaku jika Randy adalah idolanya sejak dulu. Meski begitu keduanya hanya sebatas teman.

7 dari 8 halaman

6. Salah satu rekan Tiara di ajang pencarian bakat, Samuel Cipta, juga sempat dijodoh-jodohkan oleh penggemar masing-masing.

8 dari 8 halaman

7. Abi sering disebut-sebut sebagai kekasih Tiara Andini di Jember. Dara berusia 20 tahun ini memang pernah akui sedang memiliki kekasih saat masih berjuang di ajang pencarian bakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.