Sukses

Identik dengan Rambut Panjang, Ini 6 Potret Terbaru Hanggini Tampil Lebih Fresh

Belum pernah terlihat tampil dengan gaya rambut pendek, Hanggini bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Hanggini Purinda Retto atau yang lebih dikenal dengan nama Hanggini merupakan artis muda yang terjun ke industri hiburan sejak tahun 2007. Namanya mulai dikenal publik saat menjadi host acara Koki Cilik pada tahun 2007 hingga 2011. 

Nama pemeran Hartati dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini kian melambung saat didapuk memerankan tokoh utama bernama Ann dalam film adaptasi novel berjudul Geez & Ann tahun 2021 bareng Junior Roberts.

Penampilan artis kelahiran 21 September 1999 ini dikenal dengan gaya rambutnya yang panjang dan terawat. Sejak di awal kariernya hingga kini sudah 15 tahun malang melintang di industri hiburan, Hanggini selalu tampil dengan gaya rambut panjang yang melekat dengan dirinya.

Tampil beda dengan gaya rambut super pendek, Hanggini dipuji makin cantik. Bahkan tak sedikit warganet yang berkomentar pangling melihat gaya rambut baru Hanggini karena belum pernah melihat bintang web series Ustaz Millenial itu dengan gaya rambut pendek.

Lebih fresh dan makin cantik, ini potret Hanggini dengan gaya rambut baru yang super pendek, dilansir Liputan6 dari Instagram @Hanggini, Senin (14/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil beda dengan gaya rambut baru, Hanggini dipuji makin pancarkan pesonanya.

3 dari 7 halaman

2. Selain dipuji makin cantik, ada warganet yang memuji penampilan bintang web series Geez & Ann ini mirip Jennie Blackpink.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya warganet, sederet rekan artis pun memuji penampilan terbaru Hanggini yang terlihat lebih fresh ini.

5 dari 7 halaman

4. Belum pernah terlihat tampil dengan rambut super pendek, tak heran jika potret Hanggini pamer rambut baru banjir komentar.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah postingan Hanggini di Story Instagram sebelum dan sesudah potong rambut.

7 dari 7 halaman

6. Terlihat berbeda karena biasanya identik dengan rambut panjang, mantan host acara Koki Cilik ini bikin beberapa penggemar kaget karena unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.