Sukses

8 Editan Foto Bayangan Ini Nyeleneh Banget, Bikin Ngakak

Ada-ada saja.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto. Editan foto ala netizen selalu berhasil bikin geleng kepala. Contohnya yakni editan bayangan orang yang kelewat unik.

Mulai dari editan bayangan bapak-bapak yang ngebug hingga ada bayangan kuda punya tangan layaknya manusia, menjadi bukti editan bayangan yang nyeleneh ini bikin senyum. Kreativitas dalam mengedit bayangan ini sukses menghibur netizen.

Saking curi perhatian, editan foto bayangan yang nyeleneh ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto bayangan yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen tepuk jidat melihat hasil editan yang kelewat nyeleneh.

Penasaran kan dengan editan foto bayangan yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto bayangan yang nyeleneh banget, Senin (13/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Lah, bayangan bapak-bapak ini malah ngelag.

3 dari 9 halaman

2. Dari tangga lurus, malah jadi tangga belok-belok.

4 dari 9 halaman

3. Bayangannya pun punya motif bentol-bentol guys.

5 dari 9 halaman

4. Duh, malah bayangannya bentuk gorila.

6 dari 9 halaman

5. Kok malah mirip Batman ya?

7 dari 9 halaman

6. Pulpen yang berevolusi jadi botol.

8 dari 9 halaman

7. Astaga, bisa-bisanya malah jadi kuda bertangan.

9 dari 9 halaman

8. Lah, tulisan W nya hilang entah kemana guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.