Sukses

7 Potret Romantis Pasangan Artis yang Berada di Paris, Selalu Mesra

Kira-kira pasangan artis mana yang paling romantis selama berada di Paris ya!

Liputan6.com, Jakarta Sederet artis Tanah Air diketahui bertolak ke Paris sejak beberapa hari yang lalu untuk menghadiri acara Paris Fashion Show. Para selebriti yang tergabung dalam rombongan yang berbeda itu tak sedikit yang berangkat bersama pasangannya. Mereka tentu tak mau melewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan Kota Paris bersama.

Paris yang mendapat julukan Kota Cinta atau City of Love itu menjadi tempat tujuan bagi banyak orang untuk merayakan cinta. Karena suasana romantis yang terpancar di kota ini, Paris juga disebut sebagai rumah bagi berbagai simbol cinta yang ikonik. Tak heran, sederet pasangan artis memilih Paris untuk dijadikan kota tujuan berlibur.

Seperti Ria Ricis dan Teuku Ryan yang menikmati masa-masa romantis pengantin baru, kerja rasa honeymoon. Beda lagi dengan pasangan artis Handika Pratama dan Rosiana Dewi ​yang bahagia menikmati babymoon. Para pasangan artis itu pun kompak memamerkan kemesraan selama berada di Paris.

Selalu tampil mesra, ada siapa lagi selain pasangan artis di atas? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram berbagai sumber, 7 potret romantis pasangan artis yang berada di Paris, Sabtu (12/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Membawa serta baby Bible, pasangan artis Felicya Angelista dan Caesar Hito berpose mesra dengan latar keindahan Menara Eiffel.

3 dari 8 halaman

2. Adipati Dolken dan Canti Tachril begitu menikmati waktu kerja sembari quality time berdua.

4 dari 8 halaman

3. Kompak pakai outfit orange, Dinda Hauw dan Rey Mbayang gandengan mesra di jalanan Paris.

5 dari 8 halaman

4. Meskipun bergaya swag, Reza Arap dan Wendy Walters tetap terlihat mesra saat berada di Paris.

6 dari 8 halaman

5. Tika eks T2 juga ikut meramaikan acara Paris Fashion Show. Tak mau sendiri, ia pun mengajak sang suami, Tri Aji Raharso, untuk menikmati keindahan Paris.

7 dari 8 halaman

6. Rosiana Dewi menikmati babymoon di Paris bareng sang suami, Handika Pratama. Aura bumil ini begitu bahagia kala mengunjungi kota impiannya.

8 dari 8 halaman

7. Ria Ricis dan Teuku Ryan seakan tak bisa berjauhan, pasangan pengantin baru ini selalu lengket dan mesra di setiap momen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.