Sukses

6 Potret Yasmine Ow Temani Aditya Zoni ke Gorontalo, Makin Lengket Usai Menikah

Ada kerjaan di Gorontalo, Aditya Zoni didampingi sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Aditya Zoni dan Yasmine Ow tengah menikmati momen-momen sebagai pasangan suami istri. Seperti diketahui, pasangan ini mengakui telah melangsungkan pernikahan secara siri pada Desember 2021 lalu. 

Tiga bulan usai sah jadi suami istri, pasangan ini makin romantis. Bahkan kini, Aditya Zoni selalu didampingi sang istri ketika ada kerjaan ke luar kota. Seperti belum lama ini, Adit berkunjung ke Gorontalo ditemani Yasmine.

" We had a wonderful time in gorontalo! Makasih sayangku Udah Setia temenin Aku terus, gak mau ditinggal di rumah, jadi harus ikut kemana aja suami nya pergi 🥺 @yxsmine.ow. Dan Terima kasih gorontalo atas sambutan nya, ayo kita besarkan Aiora di gorontalo @aiora.official.” Tulis Aditya Zoni pada keterangan unggahannya (11/3/2022).

Makin lengket dan saling dampingi usai menikah, pasangan ini panen pujian warganet. Dalam unggahan terbaru Aditya Zoni, pasangan ini selalu pamer kebersamaan manis meski tengah sibuk jalani pekerjaan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @real_aditya1 tentang potret artis Yasmine Ow dampingi Aditya Zoni ke Gorontalo, Jumat (11/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Resmi menikah secara siri pada Desember 2021, momen ini jadi momen pertama Yasmine Ow dampingi Aditya Zoni ketika bekerja.

3 dari 7 halaman

2. Putuskan menikah muda, kebersamaan pasangan ini masih terlihat bak pasangan ABG.

4 dari 7 halaman

3. Jadi pembicara, Aditya Zoni terlihat berkharisma dan berwibawa.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat Yasmine Ow duduk di bangku peserta menunggu sang suami saat jadi pembicara.

6 dari 7 halaman

5. Saat sedang break acara pun, pasangan ini terlihat habiskan waktu bersama dan saling lempar candaan.

7 dari 7 halaman

6. Foto bersama, Aditya Zoni dan Yasmine Ow terlihat sangat dekat dan akrab dengan para peserta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.