Sukses

Selain Venna Melinda, 8 Artis Ini juga Menikah di Usia 40 Tahun

Para artis ini akhirnya menemukan pasangan bahagia di usia 40 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan Venna Melinda. Pasalnya, aktris kelahiran 29 Juli 1972 ini tengah menikmati masa-masa sebagai pengantin baru bersama Ferry Irawan.

Keduanya pun telah resmi menikah pada Senin (7/3/2022) dan digelar di Pulau Dewata, Bali. Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan ini pun menjadi sorotan bagi banyak publik. Pasalnya, keduanya menikah di usia yang tak lagi muda.

Venna Melinda sendiri diketahui menikah yang kedua kalinya pada usia 49 tahun. Sedangkan, Ferry Irawan menikahi Venna Melinda saat ia berusia 45 tahun. Meski menikah di usia 40-an tahun, namun kebahagiaan tetap dirasakan keduanya. Bahkan, melalui media sosial, keduanya aktif membagikan berbagai momen mesra bersama baik sebelum menikah ataupun setelahnya.

Namun, bukan hanya Venna Melinda dan Ferry Irawan saja yang menikah di usia 40-an tahun. Beberapa artis Tanah Air ini juga menikah di usia yang tak lagi muda.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa artis yang juga menikah di usia 40-an tahun, Jumat (11/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Pada 2020, Chef Marinka resmi dipersunting oleh pria asal Inggris, Peter Lufting. Dirinya pun menikah pada usia 40 tahun.

3 dari 9 halaman

2. Usai bercerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty pun kembali memutuskan untuk menikah yang kedua kalinya dengan pengusaha ternama Irwan Mussry di usia 42 tahun.

4 dari 9 halaman

3. Wanita berdarah Aceh, Cut Tari juga diketahui menikah untuk kedua kalinya di usia 42 tahun. Pada 2019 lalu pernikahannya dengan aktor Richard Kevin ini pun menjadi sorotan netizen.

5 dari 9 halaman

4. Aktris sekaligus presenter Olga Lidya juga memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya di usia 40 tahun pada 2017 lalu. Dirinya diketahui dipersunting oleh pengusaha bernama Raphael Ari Utomo.

6 dari 9 halaman

5. Penyanyi Inka Christie yang resmi dipersunting oleh Sandiego Africo pada 2019 ini juga membuat banyak netizen heboh. Pasalnya, saat pernikahan berlangsung Inka diketahui menginjak usia 44 tahun.

7 dari 9 halaman

6. Aktris Bella Saphira juga diketahui melepas masa lajangnya di usia genap 40 tahun.

8 dari 9 halaman

7. Penyanyi ternama Anggun C Sasmi menikah untuk keempat kalinya pada usia 44 tahun. Pernikahannya dengan pria bernama Christian Kretschmar ini pun berlangsung di Bali.

9 dari 9 halaman

8. Mantan istri Aldi Bragi, Ikke Nurjanah akhirnya memutuskan mengakhiri masa lajangnya dengan pria bernama Karlie Fu. Keduanya menikah pada Januari 2021 lalu saat Ikke Nurjanah berusia 46 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.